Waspada
Waspada » KONI Talawi Gambleng Atlet Hocky
Olahraga

KONI Talawi Gambleng Atlet Hocky

OFISIAL Tim KONI Talawi, Zainal SPd dan Ipda J Sitinjak menunjukan Piala Bupati Batubara yang diraih atlet hocky dan sepak takraw dalam kejuaraan tingkat kabupaten. Waspada/Iwan Has/B

BATUBARA (Waspada): Atlet Hocky Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, akan menjalani program latihan intensif dalam upaya meningkatkan prestasi Kontingen Batubara dalam pesta olahraga tingkat provinsi.

“Atlet hocky kita terus digambleng latihan, sehingga diharapkan nantinya dapat meraih prestasi membanggakan dalam mengikuti kejuaraan olahraga ke depan baik di tingkat kabupaten maupun provinsi,” ujar Koordinator Kecamatan KONI Talawi, Isneini Fitri, Rabu (9/12).

Didampingi Bendahara Dedek dan Enen, Isneini mengatakan terkait atlet hocky yang dikirim mengikuti kejuaraan tingkat kabupaten di Indrapura, Kecamatan Air Putih, berhasil mengukir prestasi mengondol Piala Bupati Batubara.

Dikatakan, dalam kejuaraan tingkat kabupeten tersebut, atlet hocky binaan Pelatih Faridah Hanum memboyong piala usai menempati posisi kedua setelah kalah adu penalti atas tim Medang Deras 3-1 (0-0). Sedangkan tim hocky junior putra dan putri meraih juara III.

Korcam KONI Talawi juga mengirim atlet cabang olahraga sepak takraw dan membawa kemenangan. “Atlet kita kirim mengikuti perlombaan dua cabang olahraga, yakni hocky dan sepak takraw dengan membawa pulang prestasi,” tambah Isneini yang baru dilantik memimpin Korcam KONI Talawi pada pertengahan November 2020 oleh Ketua KONI Batubara Nur’ain.

Isneini berharap para atlet binaannya tidak cepat merasa puas atas prestasi yang dirahi. Paa atlet diminta tetap giat berlatih meningkatkan kemampyan. “Kita harapkan melalui latihan intensif para atlet dapat lebih meningkatkan prestasi di kemudian hari,” ucapnya. (a18/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2