KONI Medan Dukung Kehadiran Perwosi

  • Bagikan
KETUA Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani (3 kiri) bersama pengurus Perwosi Medan yang diketuai Febi Nur Amelia SE usai audiensi di Aula KONI Medan, Selasa (7/12). Waspada/Armansyah Th

MEDAN (Waspada): Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani, mengapresiasi dan mendukung kehadiran Perwosi Medan. Dia berharap KONI dan Perwosi bisa menjalin sinergitas dalam meningkatkan prestasi olahraga di kota ini.

Hal itu dikatakan Ketua Umum KONI Medan ketika menerima audiensi pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Medan yang diketuai Febi Nur Amelia SE di Aula Sekretariat KONI Medan, Selasa (7/12).

“Kehadiran Perwosi tentu kita sambut dan dukung. Karena dengan keberadaan Perwosi di tengah-tengah para atlet, diharapkan olahraga di Kota Medan akan lebih maju dan bersemangat. Apalagi saat ini kita sedang bersiap menjadi tuan rumah PON 2024, di mana Sumut menjadi tuan rumah bersama Aceh,” tutur Eddy Sibarani didampingi Sekum Suryadi SE MM.

Dikatakan, Perwosi dapat mengambil peran dalam menunjang peningkatan prestasi olahraga. Kehadiran Perwosi dibutuhkan saat mendampingi atlet bertanding. Juga bisa membantu para atlet yang membutuhkan pendampingan.

“KONI Medan terbuka untuk menerima Perwosi menjadi salah satu anggota bersama 50 Pengcab dan Badan Fungsional yang sudah ada,” ucap Eddy.

Ketua Perwosi Medan, Febi Nur Amelia, berharap kehadiran Perwosi bisa meningkatkan prestasi olahraga. “Dengan kehadiran Perwosi, kita ingin para atlet, terutama atlet wanita lebih terpacu lagi semangat bertandingnya. Kami ingin menjadi mitra bagi atlet wanita dalam setiap pertandingan agar si atlet menjadi lebih fokus bertanding,” tutur Febi.

“Perwosi Medan ingin mengambil peran untuk ikut memajukan olahraga dan prestasi atlet. Kita berharap dengan kehadiran Perwosi, olahraga Kota Medan semakin maju,” ujar Febi yang hadir bersama Ketua Perwosi Sumut Jamilah Aziz dan bersama jajaran pengurus di antaranya Wakil Ketua Novita Angreni, Sekretaris Eva Yurnita dan Bendahara Suhaini. (m23)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *