Waspada
Waspada » KONI Medan Apresiasi Korcam Terpilih
Olahraga

KONI Medan Apresiasi Korcam Terpilih

KETUA Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani pose bersama jajaran Koordinator KONI Kecamatan se Kota Medan di Aula KONI Medan, Kamis (20/2). Waspada/Armansyah Th/B

MEDAN (Waspada): Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani, berharap dengan telah terpilihnya Koordinator Kecamatan (Korcam) KONI se-Kota Medan Periode 2020-2022, maka pembinaan olahraga di kota ini akan lebih baik lagi.

“Kita apresiasi Korcam KONI terpilih se-Kota Medan melalui mekanisme Musorcam 2020 yang berlangsung pada 10-17 Februari lalu. Harapannya agar bisa meningkatkan pembinaan olahraga di Kota Medan,” ujar Eddy.

“Kita ingin KONI Kecamatan bersama Pengcab terus bersinergi dengan KONI Medan agar semua program berjalan lancar dan sukses,” ucap Eddy Sibarani pada pertemuan dengan Korcam KONI se-Kota Medan terplih, Kamis (20/2) sore.

Dikatakan, para Korcam juga merupakan ujung tombak dalam mencari bibit-bibit olahraga muda berbakat, karena mampu menjangkau setiap kelurahan yang ada.

“Hal ini menjadi penting, apalagi pada 2024 nanti Sumut menjadi tuan rumah PON XXI bersama Aceh. Untuk itu, kita ingin setiap potensi yang ada bisa tergali, demi suksesnya PON 2024 dari segi pelaksanaan dan juga prestasi,” harap Ketua Umum KONI Medan.

Eddy juga menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas lancarnya pelaksanaan Musorcam 2020, termasuk kepada para camat.

Hampir semua pelaksanaan Musorcam berlangsung di aula kantor camat setempat. Para Korcam periode 2020-2022 terpilih ini selanjutnya akan dilantik pada awal Maret.

Eddy Sibarani juga menyatakan apresiasi dan bangga karena jajaran Korcam akan langsung bekerja, seperti dalam persiapan Porwil Medan VI yang sedang berjalan.

“Kita harapkan kerjasama yang sudah terjalin, melihat banyaknya koordinator lama yang terpilih lagi, dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Karena hanya dengan kebersamaanlah maka visi dan misi untuk menjadikan Medan sebagai Kota Atlet dapat terwujud,” papar Eddy.

Korcam Terpilih

Para Korcam periode 2020-2022 terpilih adalah Ir A Nasrul Fahri (Medan Kota), Widodo (Denai), Nazaruddin Lubis (Timur), Pipet Sembiring (Tuntungan), Zulkifli Miraza SPd (Marelan), Darmaji (Selayang).

Drs M Ridwan (Helvetia), Dedi Iman S SKom (Barat) ), Ir Marwan Lubis MT (Johor), Salli Pianto (Area), Bernard Sibagariang SH (Baru), Heri F Simbolon (Polonia).

Ganda Putra Simbolon (Labuhan), Rangga Syahputra Damanik SST Pel (Belawan), H Azwansyah (Sunggal), M Irwan Nasution (Tembung), Thewendra (Petisah), Zionis (Perjuangan), Yuni Fitriyani (Amplas), M Yadi SPd (Deli), dan Safari Ramadhan (Maimoon). (m47)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2