Waspada
Waspada » KONI Medan Ajak Kodrat Bangun Prestasi
Olahraga

KONI Medan Ajak Kodrat Bangun Prestasi

KETUA Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani (2 kiri) berdiskusi dengan pemegang mandat pengurus Kodrat Medan, Bobby O Zulkarnain di Aula KONI Medan, Rabu (30/9). Waspada/Armansyah Th

MEDAN (Waspada): Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani, mengajak Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengkot Kodrat) Medan mengembangkan pembinaan yang tujuannya melahirkan bibit-bibit atlet andal daerah ini.

“Maju dan kembangkanlah cabang olahraga ini untuk membangun prestasi olahraga yang lebih baik ke depannya di Kota Medan,” ujar Eddy H Sibarani saat menerima pemegang mandat Pengkot Kodrat Medan di Aula KONI Medan, Rabu (30/9).

Didampingi Wakil Ketua HT Daniel Mozard dan Sekretaris H Suryadi SE MM, Eddy mengutarakan Kodrat Medan memiliki potensi atlet yang cukup baik jika dibina dengan tepat dan profesional.

“Artinya, dengan posisi atlet yang tersebar di sejumlah satuan latihan, kita harapkan keberadaan pengurus baru, ke depan cabang ini dapat tumbuh pesat,” ungkap dia.

Pemegang mandat Pengkot Kodrat Medan, Bobby O Zulkarnain SE didampingi Muhammad Samsir dan Ika Anshari (Pengprov Kodrat Sumut) menyampaikan pihaknya siap bersinergi dengan KONI Medan dalam hal pembinaan atlet.

“Di sini kami hadir untuk melaporkan rencana pelaksanaan Musorkot Kodrat yang akan kami gelar pada pertengahan Oktober,” sebutnya.

“Dalam menelurkan setiap kebijakan atau program kerja, ke depan kita akan menyesuaikan dengan program pembinaan yang ada di KONI Medan. Kodrat Medan nantinya juga akan melakukan pendataan Satuan Latihan (Satlat) di tiap kecamatan,” tambah Bobby.

Jika sudah terdata, lanjut Bobby, kami juga akan melaporkan hasilnya kepada KONI Medan. “Kita data Satlat dan atlet dan hasilnya kita laporkan ke KONI,” pungkas Bobby.

Turut hadir dalam kesempatan ini perwakilan Pengprov Kodrat lainnya, Firmansyah dan B Sitepu. (m23)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2