KONI Langsa Berangkatkan Atlet Balap Sepeda - Waspada

KONI Langsa Berangkatkan Atlet Balap Sepeda

  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Langsa berangkatkan enam atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Langsa untuk berlomba di Prakualifikasi Pekan Olah Raga Aceh (Pra-PORA) tahun 2021 di Banda Aceh.

Pelepasan tim tersebut dilakukan Ketua Umum KONI Kota Langsa Usman Abdullah, SE yang diwakili Wakil Ketua Ir. H T. Hidayat dan turut disaksikan Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) yang juga sebagai Pembina pada Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Langsa

Kegiatan pelepasan keberangkatan atlet Balap Sepeda ini juga turut dihadiri Koordinator Tim Monitoring dan Evaluasi Klasifikasi B Koni Kota Langsa Zulhari dan sejumlah pengurus KONI lainnya, Jumat (15/10) malam.

Wakil Ketua KONI Kota Langsa Ir. H T. Hidayat dalam sambutannya, semoga atlet ISSI ini berhasil meraih kemenangan dan dapat mengharumkan Kota Langsa, kita harus bertanding dengan semangat dan motivasi yang tinggi.

Lanjutnya, mungkin adik-adik dari cabang olahraga ISSI ini yang di jamu dan turut dilepaskan oleh Dandim 0144/ Aceh Timur yang juga selaku pengurus ISSI Kota Langsa.

Koni Langsa berharap dengan adanya pelepasan ini memberikan motivasi kepada atlet, dengan harapan bisa berprestasi dan mendapatkan hasil terbaik untuk Kota Langsa, harapnya.

Hal senada juga disampaikan, Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) selaku Pembina pada ISSI Kota Langsa dalam sambutanya, Semoga para atlet balap sepeda Kota Langsa ini berhasil, jaga diri, jaga kesehatan dan selamat berjuang semoga sukses dan dapat meraih hasil tebaik.

Ketua ISSI Kota Langsa Syaifuddin yang lebih dikenal Bacak ketika dikonfirmasi waspada mengatakan, pada even ini kami akan menurunkan enam atlet untuk mengikuti sejumlah kelas diantaranya, kelas DH, BMX, EC dan RB.

Pertandingan akan berlangsung sejak,17 -25 Oktober 2021. Oleh karena itu, kami mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Kota Langsa untuk para atlet kita, semoga berhasil dan dapat meraih prestasi, imbuh Bacak. (b25)

  • Bagikan