Waspada
Waspada » KONI Aceh Besar Monitor Kesiapan Cabor Hadapi Pra Pora
Olahraga

KONI Aceh Besar Monitor Kesiapan Cabor Hadapi Pra Pora

KOTA JANTHO (Waspada): KONI Aceh Besar memonitor persiapan dan kesiapan atlet setiap cabang olahraga menghadapi Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra Pora) III yang mulai digelar akhir Mei.

“Kita sudah membentuk
tim monitoring yang akan turun memantau persiapan dan kesiapan atlet setiap cabang olahraga dalam menjalani latihan usai lebaran Idul Fitri,” ujar Ketua Umum KONI Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim (foto), usai rapat evaluasi sekaligus silaturrahmi dengan para pengurus cabor di aula Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Darul Imarah, Rabu (12/5)

Muhibuddin yang akrab disapa Ucok Sibreh ini menyebutkan, dalam rapat tadi pihaknya hanya mengundang ketua umum dan sekretaris umum pengurus cabor, untuk evaluasi terhadap kegiatan latihan atlet yang dilaksanakan selama ini dan selama di bulan puasa Ramadhan, sebagai kesiapan untuk pemantapan latihan selanjutnya setelah lebaran Idul Fitri.

“Kepada setiap pengurus cabor kita tanyakan kesiapan dan metode latihan yang diterapkan dalam persiapan menghadapi Pra Pora,” sebut Muhibuddin yang juga anggota DPRK Aceh Besar ini.

Kata dia, evaluasi ini dilakukan mengingat pada 23 Mai nanti sudah ada cabang olahraga yang menggelar Pra Pora, yakni catur. Selanjutnya Juli hingga September, cabor yang tidak ikut PON Papua. Sedangkan cabor yang ikut PON menggelar Pra Pora setelah PON Papua. (b03/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2