Waspada
Waspada » Kompetisi Askot PSSI Medan Mulai Maret
Olahraga

Kompetisi Askot PSSI Medan Mulai Maret

MEDAN (Waspada): Asosiasi Sepakbola Kota (Askot) PSSI Medan akan menggelar sejumlah kompetisi sepakbola tahun 2020 mulai Maret.

Turnamen sepakbola usia dini dan antarklub akan menjadi pembuka kegiatan tahun ini. Turnamen usia dini U-12, U-14, dan U-16 akan digelar awal Maret di Stadion Kebun Bunga. Sedangkan kompetisi antarklub digelar April bekerjasama KONI Kota Medan.
Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda ‘Nanda’ Ramli (foto) mengatakan kompetisi antarklub memang menjadi sebuah gebrakan Askot PSSI Medan tahun ini. Pasalnya, ini
merupakan upaya menggairahkan lagi sepakbola antarklub di Kota Medan.
“Awalnya ide menggelar turnamen ini berasal dari kompetisi antarklub PSMS yang dulunya sangat populer dan melahirkan banyak pemain andal. Jadi sayang saja kalau tidak kembali digelar,” ujar Nanda, Jumat (14/2).
“Maka dari itu, saya mengajak klub-klub anggota PSMS maupun klub di luar itu untuk mendaftar mengikuti kompetisi ini, kecuali klub Liga 3. Pendaftaran sudah kami buka sejak Jumat (14/2) hingga sepekan ke depan,” kata Iswanda.
Dijelaskan, untuk target peserta memang tidak ada dipatokkan. “Hanya saja saya optimis event ini akan disambut antusias klub-klub,” ucapnya.
Askot PSSI Medan juga sudah membuka pendaftaran untuk turnamen U-12, U-14, dan U-16. Pendaftaran dibuka pada 17-24 Februari dan pertandingan akan bergulir pada 7 Maret.
“Turnamen kelompok umur ini digelar bekerjasama Dispora Kota Medan,” pungkasnya. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2