Waspada
Waspada » Klaim Inter Kian Impresif
Olahraga

Klaim Inter Kian Impresif

ROMA (Waspada): Alenatorre Antonio Conte dan centrocampista Nicolo Barella (foto kanan) mengklaim, Inter Milan kian impresif di segala aspek, termasuk yang menyangkut kebutuhan untuk menjadi juara.

“Saya sangat gembira dan bangga dengan tim ini, kami sudah membuat kemajuan besar di semua aspek,” klaim Conte, seperti dikutip dari laman Inter, Selasa (20/4).

Mantan manajer Chelsea dan Juventus itu menjadikan laga La Beneamata di markas Napoli pada giornata 31 Liga Serie A akhir pekan lalu sebagai rujukannya. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri kiper Samir Handanovic menit 36, Inter bangkit memaksakan kedudukan 1-1 dengan gol balasan Christian Eriksen menit 55.

“Itu laga yang kami bakal kalah di masa lalu, meskipun tidak layak. Kini kita melihat sebuah tim yang tahu apa yang sedang dilakukan dan tahu apa yang dibutuhkan,” ucap Conte.

“Kami tidak pernah kehilangan jalan menyerang, sekalipun ketika sesuatu yang kurang mujur terjadi seperti halnya gol bunuh diri,” katanya menambahkan.

Tambahan satu poin dari Stadion San Paolo itu membuat posisi I Nerazzurri tetap mantap di puncak klasemen dengan kemasan 75 poin. Romelu Lukaku cs unggul sembilan angka dari tim peringkat kedua AC Milan.

“Sudah bukan rahasia, jika tujuan kami adalah scudetto. Ini poin berharga dan kami akan membuktikan betapa bermaknanya hasil seri itu pada akhir musim nanti,” beber Barella.

“Kami telah menemukan identitas di dalam tim. Kami tahu jika memiliki penyerang yang bisa mempengaruhi laga dari satu momen ke selanjutnya,” tambah gelandang Italia berusia 24 tahun itu.

Laju La Beneamata pun diperkirakan belum bisa dihentikan saat menjajal tuan rumah Spezia pada giornata 32 Serie A, Kamis (22/4) dinihari mulai pkl 0145 WIB.

“Kami semua memiliki peran dan memberikan kontribusi. Kami bisa main bersama sebagai tim,” ujar Barella. (m08/fi)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2