Ketum WI Asahan Beri Bonus Atlet Sanda

  • Bagikan
KETUA Umum WI Asahan Irwansyah Tjong pose bersama atlet penerima bonus di Sasana Teladan, Taman Anggrek Kisaran, Asahan, Senin (22/11). Waspada/Bustami Chie Pit/B

KISARAN (Waspada): Pengcab Wushu Indonesia (WI) Asahan memberikan bonus kepada atlet sanda juior yang berhasil meraih satu set medali dalam Selekda WI Sumut persiapan Kejurnas Sanda Junior 2021 di Gor Disporasu, Jl Veteran Medan, 19-21 November.

Satu set medali terdiri atas medali emas dipersembahkan Tasya Dalena Nainggolan (56 kg), perak diraih Titya Delona Nainggolan (48 kg) dan perunggu oleh Audrey Mira Soraya Tambunan (52 kg).

Dalam Selekda tersebut, Asahan juga mengirim dua pesanda junior lainnya, yakni Sheila Sintia Br Sembiring (60 kg) yang hanya sampai babak delapan besar dan Andi Lumban Nahor (60 kg) gagal berlaga akibat berat badan.

Selain atlet, pelatih Wushu Asahan Hotnar Lumban Nahor juga mendapat bonus dari Ketua Umum Wushu Asahan Irwansyah Tjong. Pemberian bonus dari dana pribadi Ketum WI Asahan merupakan bentuk penghargaan dan motivasi untuk atlet yang akan mengikuti Pelatda menuju Kejurnas Wushu Sanda Junior pada Desember 2021 di Jakarta.

Ketua Umum WI Asahan yang akrab disapa Master Cek In ini berpesan kepada atlet yang akan menghuni Pelatda untuk semangat dalam berlatih dan ikhlas. “Lawan di Kejurnas akan jauh lebih berat dari sebelum, tapi jangan mudah menyerah,” pesan Irwansyah Tjong dalam acara pemberian bonus di Sasana Teladan, Taman Anggrek Kisaran, Asahan, Senin (22/11).

Terpisah, Ketua KONI Asahan Harris ST mengapresiasi Ketua Umum WI Asahan Irwansyah Tjong yang peduli dengan atletnya. “Selamat kepada atlet wushu Asahan yang berhasil meraih satu set medali,” ucap Harris. (a02/a19/a20/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *