Waspada
Waspada » Ketua Terpilih PBFI Deliserdang Diharapkan Dapat Bentuk Atlet Berkualitas
Olahraga Sumut

Ketua Terpilih PBFI Deliserdang Diharapkan Dapat Bentuk Atlet Berkualitas

SOERONO yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PBFI Deliserdang periode 2021-2024 saat menerima mandat dari pengurus PBFI Sumut. Waspada/Ist
SOERONO yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PBFI Deliserdang periode 2021-2024 saat menerima mandat dari pengurus PBFI Sumut. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Deliserdang Kamaruzzaman berharap kepada Ketua terpilih Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Deliserdang Soerono dapat membentuk atlet berprestasi dan berkualitas di Kabupaten Deliserdang sampai tingkat nasional bahkan internasional.

“Jadi saya mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Soerono menjadi Ketua PBFI Deliserdang. Harapan saya di tangan beliau dapat melahirkan atlet-atlet binaraga dan fitness berprestasi,” kata Kamaruzzaman, Minggu (17/1).

Kamaruzzaman yang juga merupakan Penasehat PBFI Deliserdang menyebutkan, saat ini tugas Ketua terpilih agar melakukan pemantauan terhadap atlet berpotensi untuk dibina.

Sehingga mampu bersaing bukan hanya di kancah nasional tapi bisa turut memperkuat Timnas Binaraga Fitness Indonesia pada event SEA Games maupun ajang internasional lainnya.

“Mari kita bersama bergandengan tangan untuk siap melahirkan atlet binaraga andal untuk tampil pada arena PON XXI tahun 2024 saat Sumut dan Aceh menjadi tuan rumah bersama,” jelasnya.

Sementara sebelumnya Musyawarah Cabang (Muscab) PBFI Deliserdang periode 2021-2024, berlangsung di Warung Kembar Seafood, Desa Bagan Percut, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (16/1).

Soerono terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PBFI Deliserdang periode 2021-2024, Sekretaris Brayen Zen, Bendahara Supiyan dan Panasehat Kamaruzzaman. (a16)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2