Waspada
Waspada » Ketika Spurs Kurang Gairah
Olahraga

Ketika Spurs Kurang Gairah

Yahoo

LONDON (Waspada): Manajer Jose Mourinho mengakui beberapa pemain Tottenham Hotspur kurang gairah saat bermain imbang 3-3 dengan LASK Linz pada matchday 5 Grup J Liga Europa.

Dalam laga tandang di Linz itu, Kamis (Jumat WIB), ketiga gol Spurs disarangkan Gareth Bale melalui titik penalti menit 45+2, Son Heung-min (56’) dan penalti Dele Alli (86’).

LASK yang sempat unggul lebih dulu lewat gol Peter Michorl (42′), berhasil menyamakan kedudukan dengan gol Johannes Eggestein (84′) dan Mamoudoou Karamoko (90’+3′)

Tidak ada yang benar-benar baru. Fakta bahwa fase grup Liga Europa tidak menggairahkan bagi beberapa pemain, saya tahu itu,” jelas Mourinho, seperti dilansir Reuters, Jumat (4/12).

“Ketika saya melihat pemanasan sebelum pertandingan, saya memiliki perasaan itu. Saya memberi tahu para pemain bahwa ada perbedaan besar dalam intensitas, tetapi itu tidak mengejutkan saya,” papar pelatih asal Portugal tersebut.

Sepertinya fokus Alli (foto kanan) dan kawan-kawan sudah tersedot ke London Derby kontra Arsenal pada matchday 11 Liga Premier di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12) malam mulai pkl 2330 WIB.

Untungnya hasil seri melawan LASK memberi Spurs poin yang dibutuhkan untuk melaju ke babak 32 besar, meski masih menyisakan satu partai. Tapi The Lilywhites yang mengoleksi nilai 10, harus mengalahkan Royal Antwerp (nilai 12) pekan depan untuk finis sebagai juara Grup J.

“Para pemain tahu itu dan saya berbagi perasaan dengan mereka. Saya biasanya benar dan beberapa pemain merasa mereka seharusnya tidak berada di sini,” sindir Mourinho. (m08/rtr)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2