Waspada
Waspada » Kemenangan Tango Media Kampanye Messi
Olahraga

Kemenangan Tango Media Kampanye Messi

Getty Images

LIMA (Waspada): Kapten Lionel Messi (foto), menjadikan kemenangan 2-0 Argentina atas Peru pada matchday 4 Pra Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan sebagai kampanye kepantasannya membela tim nasional.

“Setiap kali saya datang ke sini, saya selalu memberikan yang terbaik. Saya merasa memenuhi syarat untuk memperjuangkan jersey ini,” klaim Messi yang belum pernah membawa Tim Tango menjuarai Piala Dunia dan Copa America.

Sedangkan bersama klubnya Barcelona, mesin gol berjulukan La Pulga alias Si Kutu itu sudah menyumbangkan 10 trofi La Liga, 4 trofi Liga Champions, 6 trofi Copa del Rey, serta masing-masing tiga Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

“Saya senang masih bisa melanjutkan kiprah saya di sini dan terus menambah jumlah pertandingan bersama timnas,” jelas Messi yang kini telah mengukir 142 caps.

Tango langsung memberikan ancaman sejak menit awal dalam laga Rabu (18/11) pagi WIB di Kota Lima itu. Dua gol tim tamu dicetak Nicolas Gonzalez menit 17 dan Lautaro Martinez menit 28.

Tambahan tiga poin itu memantapkan posisi tim asuhan Lionel Scaloni di peringkat dua nilai 10. Messi cs minus dua poin di bawah pemimpin klasemen Brazil yang masih meraih hasil 100 persen pasca menekuk tuan rumah Uruguay pada matchday 4 di Montevideo.

Hasil laga lainnya, Ekuador secara mengejutkan sukses menggasak tamunya Kolombia 6-1, Venezuela menjinakkan Chile 2-1 dan Paraguay ditahan Bolivia 2-2. (m08/fifa)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2