Waspada
Waspada » Kejurkab Poomsee TI Asahan Patuh Prokes
Olahraga

Kejurkab Poomsee TI Asahan Patuh Prokes

SALAH satu pertandingan Kejurkab Poomsee TI Asahan di Kisaran, Minggu (29/11), menerapkan protokol kesehatan ketat cegah Covid-19. Waspada/Nurkarim Nehe/B

KISARAN (Waspada): Kejurkab Poomsee Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Asahan, Minggu (29/11), di Pendopo Rumah Dinas Ketua DPRD Asahan mendapat apresiasi dari berbagai kalangan karena digelar dengan menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19.

“Salut kepada Pengkab TI Asahan menerapkan Prokes 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak). Para taekwondoin pun memiliki disiplin tinggi untuh patuh Prokes,” tukas Wahyudi KR, pelaku olahraga yang bermukim di sekitar lokasi Kejurkab.

Wahyudi yang aktif di olahraga binaraga ini memuji para atlet yang responsif terhadap aturan baru bidang kesehatan nasional ini. “Mereka senang hati bahkan seperti sudah terbiasa berolahraga memakai masker,” ucapnya.

Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Asahan, Sunardo, mengatakan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Poomsae Taekwondo ini adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 105 atlet putra dan putri. Kejuaraan mempertandingkan kategori individu, fair dan beregu. Tampil juara tim Knight dengan menyabet 18 medali emas, 6 perak, dan 4 perunggu.

Diikuti tim Meranti dengan menyabet 13 medali emas, 8 perak, dan 1 perunggu. Tim SB Club meraih 1 emas, 4 perak, 4 perunggu. Tim Tribrata menyabet 4 emas, 2 perak, 3 perunggu, Tim Desa Gajah menyabet 1 perunggu dan tim Bunut meraih 1 perunggu. (a02/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2