Waspada
Waspada » Kecewa Inter Kurang Tajam
Olahraga

Kecewa Inter Kurang Tajam

TMW

MILAN, Italia (Waspada): Inter Milan mampu bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menahan imbang tamunya AC Parma dengan skor 2-2 pada giornata 6 Serie A Liga Italia.

Dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (Minggu WIB) itu, Parma sempat melaju berkat dua gol striker Gervinho (foto kanan) menit 46 dan 62.

I Nerrazurri memperkecil ketertinggalan melalui gol Marcelo Brozovic (64’) dan menyamakan kedudukan cdengan gol Ivan Perisic (90’). Alenatorre Antonio Conte mengaku sangat kecewa Inter kurang tajam, saat striker bongsor Romelu Lukaku tidak tampil.

“Kami melakukan banyak serangan serta banyak menciptakan peluang yang menandakan permainan build-up kami bagus. Penyelesaian kami yang menjadi masalahnya, dalam hal ini semua pemain ikut bertanggung jawab,” sesal Conte.

“Serangan melibatkan banyak orang dan kami tidak cukup tajam. Ini mengecewakan, karena komitmen yang besar telah ditunjukkan,” ujarnya lagi melalui Football Italia, Minggu (1/11).

Hasil itu membuat La Beneamata tertahan di posisi kelima dengan 11 poin, sedangkan Parma peringkat 15 dengan lima poin. AC Milan kian mantap memimpin klasemen dengan kemasan 16 poin pasca menekuk tuan rumah Udinese 2-1 berkat gol Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie.

“Ini bukan pertandingan pertama di mana kami dominan, tapi nyaris kalah. Kalau Anda tidak bikin gol dalam sepakbola, Anda tidak bisa menang,” kecam Conte.

Inter memiliki satu peluang bagus untuk mengamankan kemenangan 3-2, sayangnya umpan silang yang diterima Arturo Vidal hanya berujung pada sundulan melebar.

“Kembali kami melewatkan banyak peluang, kami membuat banyak kesalahan, itu tidak bagus. Kami butuh determinasi dan presisi, itulah yang dilakukan Parma. Mereka mencetak dua gol dengan dua peluang,” pungkas Conte. (m08/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2