Karena MU Terlalu Mudah Kebobolan - Waspada

Karena MU Terlalu Mudah Kebobolan

  • Bagikan
Goalzz

LONDON (Waspada): Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan playmaker Paul Pogba (foto kanan) menyimpulkan, Manchester United terlalu mudah kebobolan ketika dipecundangi Leicester City 2-4 pada matchday 8 Liga Premier.

“Kami terlalu mudah untuk dibobol. Saya tidak akan mengatakan itu semua tentang Nemanja (Matic) dan Paul, tetapi tim secara keseluruhan,” sesal Solskjaer melalui Manchester Evening News, Minggu (17/10).

“Semua gol yang kami alami mengecewakan dalam cara terjadinya. Kami harus mencari sesuatu, kami harus mengubah sesuatu,” papar pelatih asal Norwegia tersebut.

Dalam laga tandang Sabtu malam di King Power Stadium itu, Setan Merah MU sempat unggul lebih dulu lewat sepakan keras Mason Greenwood menit 19. Namun gawang kiper David de Gea kebocoran gol indah Youri Tielemans menit 31.

Setelah bermain imbang 1-1 sampai berakhirnya babak pertama, Leicester gantian memimpin menit 78 dengan gol Caglar Soyuncu. Empat menit berselang striker Marcus Rashford sempat membalasnya, tetapi The Foxes akhirnya memastikan kemenangan dengan gol Jamie Vardy (83’) dan Patson Daka (90+1’).

“Saya tidak tahu pola pikir kami semua, ketika kami memulainya. Kami benar-benar tidak tahu, ini tentu membuat frustasi karena sesuatu yang kami tidak mengerti,” ratap Pogba.

“Kami harus mencari tahu itu dengan cepat jika ingin berkompetisi dan memenangi gelar. Pertandingan itu harusnya kami menangkan, tapi kami bermain kurang baik dan mudah sekali kebobolan,” katanya menambahkan.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berarti tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Premier. United tertahan di posisi kelima dengan 14 poin, sedangkan Leicester peringkat 11 dengan 11 poin. (m08/men)

  • Bagikan