Kapten Persiraja Senang Tim Kembali Latihan

  • Bagikan
KAPTEN Tim Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata dan rekan-rekannya menyambut gembira kabar lanjutan Liga 1 musim 2021/2022. Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada): Kapten Tim Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata dan rekan-rekannya menyambut gembira kabar lanjutan Liga 1 musim 2021/2022. Bahkan, mereka akan berlatih kembali pada Jumat (6/8).

“Kami menyambut gembira keputusan lanjutan Liga 1 ini. Harapan saya kompetisi bisa dimulai dengan baik, kita semua pemain siap bermain lagi, kita akan taat prokes dan semoga pandemi ini cepat selesai,” kata Mukhlis, Rabu (4/8).

Seperti diketahui, PSSI telah mengumumkan untuk memulai kompetisi 2021/2022 pada 20 Agustus 2021.Keputusan kick-off itu diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

Untuk itu dalam waktu dekat PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan klub Liga 1 secara virtual. Terkait latihan tim Persiraja yang saat ini masih libur, kata dia, segera berlatih kembali.

“Jadi, persiapan tim, latihan seperti biasa, sesegera mungkin karena waktu sudah mepet sekali, manajemen harus gerak cepat, kita butuh beberapa ujicoba dengan tim selevel sebelum liga dimulai nantinya,” jelas Mukhlis.

Presiden Klub Persiraja, H Nazaruddin alias Dek Gam menyambut baik keputusan PSSI dan PT LIB yang akan menggelar kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus.

Kabar lanjutan kompetisi tersebut membuat tim berjuluk Laskar Rencong ini kembali bergairah dalam mempersiapkan tim. “Terima kasih saya ucapkan kepada kepolisian, Satgas Covid, PSSI dan PT LIB yang sudah berusaha untuk segera menggulirkan Liga 1 ini,” kata dia.

Kata dia, Persiraja akan mulai latihan Jumat. Dek Gam yakin PSSI saat ini sudah mempertimbangkan segala hal untuk kick off pada 20 Agustus. “Kita mengikuti keputusan dari PSSI, semoga covid tidak meningkat, Insya Allah jadi tanggal 20,” ujar dia.

Atas keputusan PSSI dan hasil rapat virtual klub tadi petang, Dek Gam akan memanggil seluruh pemain dan pelatih kembali ke Banda Aceh.

“Semua pemain dan pelatih yang sedang di luar Aceh, sudah kita panggil kembali ke Banda Aceh. Kita akan latihan di sini. Jelang pertandingan perdana nanti, kita ke Jakarta dan mungkin ujicoba di sana sebelum laga resmi,” jelas menantu Wali Kota Banda Aceh ini.

Ia berharap liga musim ini tidak bertele-tele dan tidak banyak jedanya. “Harapan kita Maret sudah selesai, jangan bergeser lagi,” tukas politisi PAN yang juga anggota DPR RI ini. (b04/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *