Waspada
Waspada » Kapolrestabes Medan Berharap PSMS Liga 1
Olahraga

Kapolrestabes Medan Berharap PSMS Liga 1

KAPOLRESTABES Medan, Kombes Pol Riko Sunarko (tengah) diabadikan bersama Manajer PSMS Mulyadi Simatupang dan pengurus lainnya di Mapolrestabes Medan, Rabu (24/6). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, berharap PSMS Medan dapat memenuhi target kembali promosi ke Liga 1. Hal itu disampaikan Kapolrestabes saat menerima audiensi pengurus dan manajemen PSMS, Rabu (24/6) sore.

Hadir dalam audiensi pengurus PSMS Mulyadi Simatupang selaku Penanggungjawab tim sekaligus manajer didampingi Sekum Julius Raja dan pengurus lainnya.

Kapolrestabes terlihat gembira dengan audiensi manajemen PSMS dan langsung memakai jersey PSMS yang bertuliskan namanya. Jersey tersebut merupakan hadiah yang diberikan manajemen PSMS.

“Saya berharap nantinya pertandingan Liga 2 berjalan dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dan PSMS bisa memenuhi target naik kasta ke Liga 1,” katanya.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan selama ini Polrestabes Medan selalu mendukung PSMS dalam masalah keamanan saat menggelar pertandingan di Stadion Teladan Medan dengan mengerahkan personilnya untuk mengamankan jalannya pertandingan.

“Saya berharap hubungan antara manajemen PSMS dan Polrestabes Medan ke depan dapat terus terbina dan ditingkatkan. Sebab itu, Bapak Kodrat Shah selaku Pembina PSMS menyarankan manajemen untuk audensi kepada Kapolrestabes,” katanya.

Dijelaskan, PSMS kini sedang melakukan persiapan menghadapi kompetisi Liga 2. Target PSMS tahun ini bisa kembali naik ke kompetisi yang lebih tinggi yakni Liga 1.

“Pemain PSMS sudah melakukan tahap persiapan fisik dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, Sekum PSMS Julius Raja meminta Kombes Riko Sunarko menjadi penasehat, sebab Kapolrestabes sebelumnya banyak yang duduk sebagai penasehat.

Julius Raja juga menyampaikan undangan dari Pembina PSMS Edy Rahmayadi untuk menghadiri acara PSMS di kediamannya di kawasan Delitua dalam waktu dekat. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2