Kapolres Sergai Resmikan Fasilitas Olahraga - Waspada

Kapolres Sergai Resmikan Fasilitas Olahraga

  • Bagikan
KAPOLRES Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Sekdakab Sergai HM Faisal Hasrimy usai meresmikan fasilitas olahraga BHY Gym di Mapolres Sergai, Jumat (7/8). Waspada/istimewa

SEIRAMPAH (Waspada): Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang  meresmikan sarana olahraga BHY Gym di Taman Bhayangkari di Kompleks Mapolres Sergai, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Jumat (7/8)

Peresmian BHY Gym Polres Sergai juga dihadiri Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Sekda Sergai HM Faisal Hasrimy, para Kabag, Kasat Polres Serga mewakili Kadispora Sergai dan personel Polres Sergai.

“Peresmian BHY Gym Polres Sergai ini merupakan kegiatan luar biasa karena dari semua Polres di Sumut, hanya Polres Sergai yang memiliki fasilitas Gym,” ujar AKBP Robin.

Gym ini, lanjut Kapolres, dibagun atas bantuan Sekdakab Sergai HM Faisal Hasrimy dan tentunya ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan ekonomi, bisnis, dan kesehatan masyarakat dengan menggunakan member gym.

“Gym akan dibuka untuk personel dan masyarakat umum Sergai yang ingin melaksanakan olahraga. Peserta Gym akan dibuat secara member, Kapolres, PJU dan masyarakat sebagai biaya perawatan fasilitas Gym dan Taman Bhyangkari,” sebut AKBP Robin.

Sekdakab Sergai HM Faisal Hasrimy mengatakan Pemkab Sergai mengapresasi Polres Sergai yang menata dan mengelola taman serta fasilitas lainnya termasuk Gym yang baru diresmikan.

“Dengan adanya lokasi Gym ini merupakan cara untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga,” kata Faisal Hasrimy.

Terkait Covid-19, lanjut Sekdakab, Sergai merupakan zona merah dan atas nama Pemkab Sergai memberikan apresiasi kepad Polres Sergai yang telah berupaya melakukan imbauan secara terus menerus kepada masyarakat. (a15/B)

  • Bagikan