Waspada
Waspada » Kadispora Se-Aceh Rakor Di Bireuen
Olahraga

Kadispora Se-Aceh Rakor Di Bireuen

SEKDAKAB Bireuen, Ir Zulkifli SP, menyampaikan sambutannya dalam acara Rakor Kadispora Se-Aceh di Bireuen, Selasa (10/3). Waspada/Abdul Mukthi Hasan/B

BIREUEN (Waspada): Sebanyak 46 Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) serta Kepala Bidang Perencanaan Program Kepemudaan dan Keolahragaan 23 kabupaten/kota Se-Aceh mengikuti rapat koordinasi (Rakor) di Hotel Luxury Bireuen, Selasa-Kamis (10-12/3).

Kegiatan digelar Dispora Provinsi Aceh dengan tujuan memperkuat sinergitas pembangunan kepemudaan dan keolahragaan antara pemerintah pusat dan pemerintah provinsi serta kabupaten/kota ini dibuka Plt Bupati Bireuen diwakili Sekdakab Ir Zulkifli SP.

Kadispora Aceh, Dedi Yuswady AP, dalam laporannya menjelaskan rapat koordinasi tersebut untuk menyatukan visi dan misi serta terciptanya koordinasi dan sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh.

Melakukan sinkronisasi program dan kegiatan pembinaan pemuda dan olahraga pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota, serta dalam rangka sinergitas program pembangunan kepemudaan dan keolahragaan antara pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota.

“Sehingga pola pembinaan kepemudaan, keolahragaan dapat berjalan secara terarah, terpadu dan berkelanjutan,” ujar Kadispora Aceh dalam acara yang turut dihadiri pamateri Dr Andi Rahmat MSi selaku Plt Kabid Pelaporan dan Perencanaan Kemenpora RI.

Pemateri Daerah Dr Nyak Amir MPd (Dosen Pasca Sarjana Unsyiah), Khaidir SE MM (Subbid Pengembangan Sumber Daya Manusia Keistimewaan Aceh Bapedda Aceh), dari Dispora Aceh Ir Saifullah MSi (Kabid Pemudaan) dan Faisal Waly MM (Kabid Olahraga).

Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi diwakili Sekdakab Ir Zulkifli SP mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dispora Aceh mengelar kegiatan ini di Bireuen.

“Selamat mengikuti rapat koordinasi ini, sehingga diharapkan menemukan rumusan yang konstruktif terhadap arah dan kebijakan pembangunan kepemudaan dan keolahragaan Aceh ke depannya,” ujar Plt Bupati Bireuen. (cb02/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2