Juve Jangan Langsung Lega - Waspada

Juve Jangan Langsung Lega

  • Bagikan
Eurosport

MILAN (Waspada): Dua gol yang diborong superstar Cristiano Ronaldo (foto),  mengamankan kemenangan 2-1 Juventus atas tuan rumah Inter Milan pada leg1 babak semifinal Piala Italia.

Hanya saja alenatorre Andrea Pirlo segera mengingatkan para pemain Super Juve supaya jangan langsung lega, karena masih ada leg kedua pekan depan di Stadion Allianz, Turin.

“Ini baru leg pertama dan jangan lega dulu, kami belum mencapai apa-apa. Hal ini membuktikan bahwa jika kami berkonsentrasi penuh akan membuat sulit bagi siapa pun untuk melawan kami,” papar Pirlo lewat Football Italia, Rabu (3/2).

“Tidak mudah mempertahankan intensitas seperti ini saat bermain hampir setiap hari. Saya melihat reaksi yang luar biasa setelah tertinggal, kami tahu kekuatan kami,” tegas gelandang legendaris Italia itu.

Dalam laga di Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (Rabu WIB) itu, tuan rumah Inter memimpin lebih dahulu melalui gol Lautaro Martinez menit kesembilan.

Ronaldo menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti menit 26. Mantan mesin gol Real Madrid dan Manchester United itu mencetak gol lainnya menit 35 untuk membalikkan keadaan.

Hasil itu menjadi pembalasan setimpal dari Super Juve yang dipecundangi La Beneamata 0-2 bulan lalu pada laga Serie A Liga Italia. “Itu bukan diri kami sendiri ketika melawan Inter di liga. Itu kesalahan tetapi juga pelajaran berharga bagi kami,” papar Pirlo. (m08/fi)

  • Bagikan