Waspada
Waspada » Juli Sawitma Ketua PBVSI Kota Binjai
Olahraga

Juli Sawitma Ketua PBVSI Kota Binjai

SEKRETARIS Pengprov PBVSI Sumut, Ir Abdullah pose bersama Ketua PBVSI Binjai terpilih H Juli Sawitma Nst dan pengurus klub voli di Kota Binjai. Waspada/Riswan Rika/B

BINJAI (Waspada): Musyawarah Kota PBVSI Binjai di Gedung PGRI, Rabu (19/2), menetapkan aklamasi H Juli Sawitma Nst sebagai Ketua PBVSI Binjai periode 2020-2024.

Mantan Ketua KONI Binjai dua priode yang kini menjadi Anggota DPRD Kota Binjai ini mengaku menerima jabatan Ketua Pengkot PBVSI Binjai sebagai bentuk kecintaan dan pengabdiannya terhadap olahraga voli.

“Saya masuk kancah olahraga di Kota Binjai dari organisasi bola voli. Kemudian terpilih menjadi Ketua KONI Binjai. Saya belum sempat mengabdi di PBVSI secara utuh,” ujarnya.

Juli Sawitma Nst juga menyatakan tidak sungkan menjadi Ketua PBVSI Binjai walau dulunya Ketua KONI Binjai dan berjanji akan menyusun kepengurusan PBVSI dengan orang-orang yang mau berkorban untuk kemajuan bola voli di Kota Binjai.

Musyawarah Pengkot PBVSI Binjai dibuka Sekertaris Pengprov PBVSI Sumut, Ir Abdulah. Hadir Plt Ketua Umum KONI Binjai Panco Arimona dan Wakil Sekertaris Yusdi Ghazali, Sekertaris Dispora Binjai Nizwansyah, dan pengurus klub.

Sekretaris Pengprov PBVSI Sumut, Ir Abdullah mengingatkan kepada pengurus baru PBVSI Binjai bahwa di Yogyakarta ada empat atlet bola voli asal Binjai yang kuliah. Mereka punya prestasi baik dan mereka harus terus dibina agat tidak pindah ke daerah lain.

“PBVSI Sumut akan menggelar kejuaraan kelompok umur, remaja, junior dan senior. Untuk ikut, ada syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi PBVSI di daerah,” katanya. (a04/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2