Waspada
Waspada » Jamu Mutiara FC, Bank Sumut Target Menang
Olahraga

Jamu Mutiara FC, Bank Sumut Target Menang

SKUAD Bank Sumut FC siap menghadapi Mutiara FC Surabaya dalam LFP 2020 Grup B Seri II Pekan ke-4 di Gor Serba Guna Pemprovsu, Sabtu (8/2) ini. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Tim Futsal Bank Sumut FC akan menjamu Mutiara FC Surabaya pada Liga Futal Profesional (LFP) 2020 Grup B Seri II Pekan ke-4 di Gor Serba Guna Pemprovsu, Sabtu (8/2) ini mulai pukul 18.00 WIB.

Manajer Bank Sumut FC, Andy Roza mengatakan jika para pemainnya sudah siap untuk melakoni laga ini dan meraih hasil maksimal. Terlebih, tim akan bermain di hadapan suporter sendiri, jadi motivasi akan berlipat.

“Tidak ada masalah dalam tim, semua dalam keadaan baik. Tentunya tiga poin menjadi target yang harus dicapai anak-anak di laga besok (hari ini),” kata Andy, Jumat (7/2).

Dikatakan, secara posisi peringkat Mutiara FC berada di tingkat bawah, tapi bukan berarti lawan bisa dianggap enteng. Pemain harus tetap fokus dan maksimal di laga nanti.

“Tim pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumut. Untuk itu, kami juga berharap kehadiran masyarakat Sumut khususnya Kota Medan untuk hadir di lapangan dan memberikan motivasi,” katanya.

Untuk tiket, kata Andy, manajemen memberikan harga yang cukup terjangku bagi masyarakat.

“Untuk harga tiket umum dibandrol Rp35 ribu, mahasiswa dan pelajar Rp25 ribu. Saya rasa ini cukup terjangkau dan saya berharap kehadiran masyarakat untuk datang ke Gor Serba Guna Pemprovsu nantinya,” tambahnya.

Pada lainnya, tim Putri Musirawas akan menghadapi Pusaka Angel’s, Cosmo vs Kancil BBK, SKN FC vs Bintang Timur, dan Netic vs Persiba Balikpapan. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2