Waspada
Waspada » Ishak Juharsa Pimpin KTM Sumut
Olahraga

Ishak Juharsa Pimpin KTM Sumut

KETUA terpilih KTM Sumut Ishak Juharsa Harahap SE MSi pose bersama para voters. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Ishak Juharsa Harahap SE MSi terpilih menjadi Ketua Komunitas Tenis Meja (KTM) Sumut periode 2021-2023 dalam Rapat Umum KTM Sumut di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sumut, Jl. Perintis Kemerdekaan Medan, Senin (1/3).

Dalam rapat umum tersebut, dari 24 voters (pemilik suara), Ishak Juarsa Harahap berhasil meraih 13 suara. Sedangkan calon lainnya, Herman Syam Tanjung hanya meraih 11 suara.

Ishak mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin KTM Sumut dalam dua tahun ke depan. Dia akan mengemban amanah dengan baik.

“Namun di sisi lain, saya juga berharap dukungan dari pihak-pihak lainnya agar KTM Sumut dapat lebih maju lagi ke depannya. Tentunya itu juga bisa terwujud dari kekompakan para pengurus nantinya,” ujar Ishak yang juga Sekretaris Umum PTMSI Sumut.

Dikatakan, KTM Sumut merupakan organisasi tempat berkumpulnya pengobi tenis meja, baik yang tua maupun muda. Dengan tujuan menggairahkan olahraga tenis meja di Sumut.

“KTM Sumut bukan pesaing maupun kompetitor PTMSI Sumut, melainkan membantu PTMSI dalam memasyaratkan tenis meja,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KTM Sumut periode 2019-2021 Syafar Java, Sekretaris KTM Sumut periode 2019-201 Fajar Mas Muliawan, Pelatih NPC Sumut M Ridwan alias Pak Ang dan tamu undangan lainnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2