Irwan Tobing Ketua PBFI Langkat

  • Bagikan
MUSYAWARAH PBFI Langkat dihadiri beberapa perwakilan klub fitnes dan pengurus KONI Langkat yang digelar di Honey Gym, Jl. Stasiun Pangkalanbrandan. Waspada/ist

P. BRANDAN (Waspada): Irwan L Tobing secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PBFI Kabupaten Langkat periode 2021-2024 .

Irwan terpilih melalui musyawarah yang dihadiri beberapa klub fitnes dan perwakilan pengurus KONI Langkat, dan Pengprov PBFI Sumut Tomy di Honey Gym, Jl. Stasiun Pangkalanbrandan, Sabtu (8/1/22).

Wakil Ketua KONI Langkat, M Idris Nasution yang hadir pada musyawarah itu berharap PBFI Langkat yang diketuai Irwan L Tobing akan lebih berkembang dan lebih baik ke depannya.

Ketua terpilih Irwan L Tobing ketika dikonfirmasi, Senin (10/1/22), mengatakan akan berupaya mengembangkan olahraga binaraga dan fitnes di wilayah Langkat.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan beberapa klub fitnes yang telah mempercayai dirinya memimpin PBFI Langkat.

Irwan menambahkan, dalam waktu dekat PBFI Langkat menggelar Open Body Fitnes memperebutkan Piala PBFI Langkat sekaligus pelantikan Pengcab PBFI Langkat yang akan dilaksanakan pada 29 Januari 2022. (c01/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *