Waspada
Waspada » Inzaghi : Lazio Layak Menang
Olahraga

Inzaghi : Lazio Layak Menang

Lazio Layak Menang :PERTANDINGAN Serie A antara Lazio dan Hellas Verona berakhir tanpa pemenang.(Reuters)

ROMA (Waspada): Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menilai timnya layak menang saat menjamu Hellas Verona pada laga tunda Liga Italia 2019-2020, Kamis (6/2) dini hari WIB.

Meski begitu, Inzaghi tetap puas karena skuad Gli Aquilotti telah bermain baik dalam laga di Stadion Olimpico. Lazio dominan atas tim tamu, baik dalam hal pembuatan peluang maupun penguasaan bola.

Tercatat, Sergej Milinkovic-Savic menguasai pertandingan hingga 53 persen. Selain itu, Ciro Immobile serta kolega juga membuat empat shot on target. Hanya saja, Verona racikan Ivan Juric berhasil menggagalkan semua usaha tim kampiun Liga Italia 2000-2001 tersebut.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim karena kami telah bekerja sangat keras menghadapi lawan yang sangat terorganisir, mengandalkan fisik dan turun dengan intensitas luar biasa. Lazio layak menang di pertandingan ini, namun dewi fortuna belum mengarah kepada kami,” kata Inzaghi mengutip dari Football Italia, Kamis (6/2).

Akibat hasil imbang itu, Lazio gagal naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Padahal andai menang, Lazio menggusur Inter Milan dari posisi dua. Saat ini, Lazio duduk di posisi tiga dengan koleksi 50 angka, terpaut satu angka dari Inter di tempat kedua.

Meski begitu, peluang Lazio untuk menjadi juara Liga Italia 2019-2020 belum tertutup. Sebab, ketika kompetisi masih menyisakan 16 pertandingan, Lazio hanya terpaut empat angka dari Juventus di puncak klasemen. (m42/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2