Waspada
Waspada » Inter Tidak Ingin Tutup Telles
Olahraga

Inter Tidak Ingin Tutup Telles

  Pinterest

MILAN (Waspada): CEO Beppe Marotta menegaskan, Inter Milan tidak ingin terburu-buru menutup upaya untuk mendatangkan bek kiri Alex Telles (foto) dari Manchester United .

I Nerazzurri terpaksa aktif di pasar transfer musim panas ini terutama untuk pemain bertahan, setelah melepaskan bek Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain pada awal Juli lalu.

“Saya tidak akan mengesampingkan apa pun. Tetapi saat ini kami fokus untuk mengevaluasi semua peluang tanpa harus terburu-buru menutup operasi ini atau itu,” ucap Marotta lewat Football Italia, Minggu (18/7).

Telles gabung Setan Merah MU dari FC Porto pada Oktober 2020 dengan nilai transfer 15 juta pounds atau sekitar Rp299 miliar. Sejauh ini dia mencatatkan 24 penampilan di berbagai ajang kompetisi bersama United.

Meski hanya sebagai pelapis untuk Luke Shaw pada musim 2020/2021,

Telles mengaku tidak akan pergi dari Old Trafford musim panas ini.            Bek berusia 28 tahun asal Brazil itu malah mengaku bahagi bersama The Red Devils.

“Senang berada di MU memasuki musim kedua saya. Musim lalu kami nyaris memenangkan trofi dan saya benar-benar ingin menunjukkan kualitas di klub ini,” tegas Telles.

Karena kecil kemungkinan dia akan menjadi andalan manajer Ole Gunnar Solskjaer dengan menggeser Shaw, muncul spekulasi mengenai minat Inter dan AS Roma. Namun Telles menutup rumor itu dengan mengatakan bahagia bisa bertahan di Old Trafford.

Solskjaer sendiri berusaha mencari opsi bek kanan lain untuk bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka. Telles menjadi bagian dari rencana Solskjaer dan ujian pertamanya pada laga eksibisi pramusim melawan Derby County asuhan manajer Wayne Rooney, Minggu (18/7) malam WIB.

“Saya pikir ini kesempatan yang sangat bagus bagi kami para pemain yang telah berada di sini selama dua pekan terakhir,” jelas Telles.

“Ini akan menjadi ujian yang sulit, tetapi kami benar-benar siap untuk itu. Kami telah bekerja sangat keras dalam pelatihan dan saya percaya ini kesempatan untuk menunjukkan nilai kualitas dan potensi saya,” ujarnya lagi. (m08/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2