Waspada
Waspada » Inter Kini Fokus Hasil
Olahraga

Inter Kini Fokus Hasil

Inter.it

MILAN (Waspada): Duet striker Romelu Lukaku (foto kanan) dan Lautaro Martinez (foto kiri), kembali berbagi gol untuk membawa Inter Milan menekuk Sassuolo 2-1 pada laga tunda giornata 28 Serie A Liga Italia.

Meski cuma menang tipis atas tamunya dalam laga di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (Kamis WIB) itu, alenatorre Antonio Conte tetap puas karena kini lebih mementingkan hasil.

“Estetika bagus, tetapi Scudetto lebih penting. Kami memainkan sepakbola indah di Liga Champions, namun akhirnya kami tersingkir,” dalih Conte melalui Football Italia, Kamis (8/4).

“Jadi sekarang kami harus fokus pada hasil. Kami mencoba untuk menekan tinggi tanpa terlalu mengambil banyak risiko,” tegas mantan manajer Chelsea, Juventus dan Timnas Italia tersebut.

Lukaku mencetak gol pembuka keunggulan I Nerazzurri menit 10, itu merupakan golnya yang ke-21 musim ini di Serie A. Lukaku pun tetap menempel top skor Cristiano Ronaldo (25 gol) yang saat bersamaan mencetak satu gol untuk membawa Juventus mengatasi Napoli 2-1 di Turin.

Mantan bomber Chelsea dan Manchester United itu lantas kemudian mengirimkan assist untuk gol yang dicetak Martinez menit 67. Sassuolo hanya bisa membalaskan satu gol melalui Hamed Traore menit 85.

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi Inter di puncak klasemen dengan 71 poin. Achraf Hakimi cs unggul 11 poin atas pesaing terdekatnya AC Milan dengan sembilan giornata tersisa.

“Kami dapat memanfaatkan pemain seperti Lukaku, Lautaro dan Hakimi untuk melukai lawan saat berlari,” tegas Conte.

“Sassuolo menjadikan penguasaan bola sebagai kekuatan utama mereka, jadi kami memilih untuk menutup celah di tengah lebih dari apa pun. Kami tahu harus menyerahkan penguasaan bola,” pungkasnya. (m08/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2