Inter Harus Tetap Impresif

  • Bagikan
Sportstar



ROMA (Waspada): Striker Lautaro Martinez (foto kiri), meminta Inter Milan harus tetap tampil impresif seperti saat menaklukkan tuan rumah Venezia dengan skor 2-0 pada giornata 14 Serie A Liga Italia.           

“Kami harus tetap impresif seperti ini. Kami mesti mengambil satu langkah setiap waktu, meski terkadang mengawalinya dengan sulit,” ucap Martinez lewat Football Italia, Minggu (28/11).

“Sekarang kami menemukan kedewasaan dan kesabaran di setiap partai. Kami memiliki sensasi positif, ini pertandingan yang berat dan pertama kalinya bagi saya bermain di stadion ini,” beber bomber asal Argentina tersebut.

Dalam laga tandang di Piet Luigi Penzo Stadium itu, Sabtu (Minggu WIB), juara bertahan Inter mampu mendominasi permainan dan serangan. Gol pembuka kemenangan disarangkan gelandang Hakan Calhanoglu dari jarak jauh menit 36. Martinez kemudian memantapkan keunggulan dari titik penalti menit 90+6.

“Kami puas mendapatkan tiga poin di sini. Ini sangat penting bagi kami untuk tetap menekan di klasemen sekaligus menemukan konsistensi dalam hal hasil,” tegas Martinez.

“Saya harap bisa menjadi simbol untuk Inter di masa depan. Saya tiba di sini 2018, saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini,” katanya menambahkan.

Sukses itu melanjutkan tren bagus La Beneamata yang pekan lalu menekuk pemuncak klasemen Napoli 3-2. Inter juga telah memastikan lolos babak 16 besar Liga Champions setelah satu dekade lamanya.

“Target pertama lolos babak 16 besar Liga Champions sudah tercapai. Kini kami bisa berkonsentrasi dalam persaingan gelar Liga Italia,” tutur Simone Inzaghi, alenatorre Inter yang menggantikan peran Antonio Conte di awal musim ini.

“Seseorang pernah bilang, seharusnya ini jadi tahun transisi dan rekonstruksi. Saya tiba di sini dan mendapati klub yang banyak membantu saya untuk segalanya, saya pikir kami bahkan terus tumbuh dari hari ke hari,” tambah Inzaghi.

Inter yang mengoleksi nilai 31 dan terus menempel duet pemimpin klasemen Napoli dan AC Milan, selanjutnya menjamu Spezia pada giornata 15 Serie, Kamis (2/12) dinihari mulai pkl 0030 WIB. (m08/fi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *