Waspada
Waspada » Idris Berharap PSMS Kembali Berjaya
Olahraga PSMS Medan

Idris Berharap PSMS Kembali Berjaya

Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Tim kebanggaan Sumatera Utara, PSMS Medan genap memasuki usia ke-70 tahun pada Selasa (21/4). Pada usianya yang tidak muda lagi itu, berbagai harapan diapungkan sejumlah pihak, termasuk mantan CEO PSMS, Idris SE (foto).

Dirinya mengatakan 70 tahun merupakan usia yang sudah cukup matang untuk sebuah klub sepakbola. Tentu seluruh masyarakat Sumut khususnya pecinta Ayam Kinantan berharap tim ini mampu berlaga di kasta tertinggi sepakbola nasional musim depan.

“Ini merupakan titik awal kebangkitan PSMS. Kita masyarakat Sumut khususnya pencinta sepakbola sangat berharap PSMS ini bisa berlaga dalam kompetisi kasta yang lebih tinggi seperti di masa jayanya dulu,” ujar Idris, Senin (20/4).

Dirinya mengakui sejauh ini Legimin Rahardjo cs terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama masyarakat dan Pemprov Sumut. Tentunya ini harus menjadi motivasi tambahan bagi PSMS untuk mampu menunjukkan kemampuan maksimalnya dalam kompetisi.

“Untuk dunia persepakbolaaan, marwah Sumatera Utara itu ada di PSMS Medan. Makanya PSMS harus mampu kembali berprestasi dan naik ke Liga 1,” pinta Idris.

“Kita tahu bersama-sama jika di Pulau Jawa, klub tingkat kabupaten kecil saja bisa bermain di Liga 1. Lantas kenapa Medan yang merupakan kota besar dan memiliki banyak pesepakbola potensial, klub kebanggaannya PSMS main di di Liga 2. Makanya mari kita bersama mendukung PSMS untuk kembali bangkit,” ujarnya.

Dirinya yakin dengan finansial yang kuat PSMS mampu menunjukkan tajinya. “Saya juga berharap pengurus atau tim pelatih mencari para pemain yang ada di daerah sehingga lebih fanatik membela daerah serta mampu menerapkan permainan rap-rap,” ucap Idris. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2