Waspada
Waspada » Ibrahimovic: Milan Mesti Segera Siuman
Olahraga

Ibrahimovic: Milan Mesti Segera Siuman

Milan Mesti Segera Siuman
Zlatan Ibrahimovic meminta AC Milan mesti segera siuman dari kekalahan 2-4 atas Inter Milan dalam derbi akhir pekan lalu.(Getty Images)

MILAN, Italia (Waspada): Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic (foto), meminta AC Milan mesti segera siuman dari kekalahan 2-4 atas Inter Milan dalam derbi akhir pekan lalu pada giornata 23 Serie A Liga Italia.

Ibra sekaligus ingin rekan setimnya langsung fokus menyambut kedatangan Juventus.

Mila bertemu Juventus pada laga leg1 semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Jumat (14/02) dinihari mulai pkl 0245 WIB.

“Milan mesti segera siuman. Ambil hal-hal positif yang terjadi di sepanjang babak pertama (laga kontra Inter),” tutur mantan striker beberapa klub ternama itu.

“Menganalisa apa kesalahan kami di babak kedua, maka kami harus menghindari kesalahan yang sama Kamis nanti,” harap Ibra lewat Football Italia, Rabu (12/2).

I Rossoneri memang sempat memimpin 2-0 di babak pertama, sebelum kebobolan empat gol Inter di babak kedua.

Ibra mau Milan yang kini diarsiteki Stefano Pioli tampil top dan konsisten seperti di babak pertama kontra Inter, saat menjamu Super Juve di San Siro.

“Kami sangat beruntung karena laga selanjutnya cukup dekat. Jadi kami bisa memiliki kesempatan untuk melakukan yang terbaik ketimbang hari itu,” beber bomber veteran Swedia itu.

Jamu Juventus di Coppa Italia

Keuntungan Milan lainnya, Si Nyonya Tua sedang dalam tren menurun hingga memunculkan kritik dan tekanan hebat terhadap alenatorre anyar Maurizio Sarri.

Imbas kekalahan 1-2 di markas Hellas Verona akhir pekan lalu bahkan membuat Sarri rawan pemecatan.

Koran Corriere dello Sport memejeng headline bertuliskan “Sarri sendirian.

Dari awal, Sarri disambut dengan sedikit skeptis, setidaknya elemen klub terbelah dua antara mereka yang berharap untuk perubahan gaya permainan dan mereka yang pragmatis dengan terus memilih kemenangan.”

Super Juve dianggap masih stabil di papan atas lantaran terbantu 20 gol Cristiano Ronaldo. (m15/fi)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2