Waspada
Waspada » Ibra Minta Maaf Brace
Olahraga

Ibra Minta Maaf Brace

SempreMilan

ROMA (Waspada): Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic (foto tengah), meminta maaf setelah mencetak brace untuk memborong gol kemenangan 2-0 AC Milan atas Cagliari pada giornata18 Serie A Liga Italia.

Laga tandang di Sardegna Arena, Sardinia, Senin (Selasa WIB) itu, menurut Ibra berjalan sulit terutama sejak Milan tempur dengan 10 pemain karena Alexis Saelemaekers kena kartu merah menit 74.

“Saya harus mencetak lebih dari satu gol, butuh dua gol untuk menang. Itu pertandingan yang sulit,” ucap Ibra lewat Football Italia, Selasa (19/1).

“Saya minta maaf, saya tidak bermain selama 57 hari. Para pemain muda memotivasi saya, mereka menantang saya untuk melihat siapa yang lebih banyak berlari,” beber bomber berumur 39 tahun tersebut.

Laga baru berusia tujuh menit, Milan mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran Charalambos Lykogiannis terhadap Ibra. Mantan kapten Timnas Swedia itu sendiri yang mengeksekusi penalti dan sukses menunaikan tugasnya.

Rossoneri menggandakan keunggulan melalui gol kedua Ibra menit 52. Menerima umpan terobosan dari Calabria, mantan striker Inter Milan dan Paris SG itu menyelesaikan peluangnya menjadi gol.

Sampai peluit panjang berbunyi, Cagliari gagal mencatatkan gol balasan. Milan pun membawa pulang tiga poin yang berharga untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan nilai 43.

“Kami melakukannya dengan baik, kami hampir setengah jalan menuju kejuaraan. Sekarang laga yang paling berat dimulai, ini akan menjadi periode yang sangat sulit,” tutur Ibra.

Pasca menekuk tuan rumah Cagliari, Il Diavolo akan menjajal tim kuat Atalanta pada giornata 19 di San Siro Milan, 24 Januari mendatang.

“Tujuh tim sangat kuat, semuanya akan berjuang hingga akhir untuk memenangkan scudetto dan melaju ke Liga Champions,” papar alenatorre Milan Stefano Pioli.

“Kami akan berjuang untuk masuk empat besar. Itu jalan yang harus kami tempur dengan kepercayaan diri dan kualitas yang benar,” tekad Pioli. (m08/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2