Honda Hadirkan Voucher Modifikasi New CB150X
Dukung Inspirasi Pecinta Turing

  • Bagikan
Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Setelah sukses memikat pecinta sport Sumatera Utara saat peluncurannya pada akhir tahun 2021, motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X (foto) kembali hadir membawa kabar gembira bagi mereka penggemar modifikasi Sumatera Utara.

Kegembiraan tersebut diwujudkan melalui program Promo New Year Sale yang berlaku  sepanjang periode Januari 2022. Dimana dengan syarat dan ketentuan berlaku, Honda menghadirkan keistimewaan berupa voucher modifikasi senilai 1 juta rupiah untuk setiap pembelian sport touring New CB150X baik cash maupun kredit.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati promo istimewa persembahan Honda tersebut dihadirkan sebagai upaya mendukung inspirasi modifikasi para pecinta sport, khususnya para modifikator otomotif yang kaya akan  kreasi dan inovasi.

“Kehadiran New CB150X menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang mengeksplorasi beragam tempat baru, menjelajahi keindahan alam Sumatera Utara, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Meski tampulan standarnya sudah oke, namun motor ini juga cocok mendapatkan sentuhan modifikasi yang dapat memperkuat gaya sebagai motornya para petualang touring, “ ujar Gunarko Hartoyo, Senin (10/1).

New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini juga dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *