Waspada
Waspada » Honda CBR250RR SP Penuhi Ekspektasi Pecinta Sport
Olahraga Otomotif

Honda CBR250RR SP Penuhi Ekspektasi Pecinta Sport

AKTIVITAS Exhibition CBR250RR SP menjadi salah satu cara Honda mengenalkan lebih dekat New Honda CBR 250RR SP kepada masyarakat Sumatera Utara. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Sebagai upaya memuaskan rasa penasaran masyarakat akan motor memiliki fitur ala MotoGP, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara menggelar aktivitas bertajuk “ Exhibition CBR250RR SP”.

Kegiatan tersebut telah berlangsung sukses di salah satu pusat perbelanjaan terbesar, yakni Plaza Medan Fair pada 3-4 Oktober 2020.

Selama dua hari berturut-turut, para pengunjung Plaza Medan Fair dengan mematuhi protokol kesehatan dimanjakan dengan tampilan keren Honda CBR250RR SP yang hadir menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta motor supersport Honda CBR250RR.

Berbagai promo menarik juga terbukti berhasil mengundang antusias pengunjung selama pameran berlangsung, sebut saja diskon angsuran sebesar 50 ribu dan diskon tenor selama 1 bulan bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit.

Tidak berhenti memanjakan pecintanya, Honda juga menghadiahkan vouvher belanja senilai 500 ribu bagi konsumen yang melakukan pembelian baik cash maupun kredit.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, aktivitas Exhibition CBR250RR SP merupakan salah satu cara Honda mengenalkan lebih dekat New Honda CBR 250RR SP kepada masyarakat Sumatera Utara.

Masyarakat Sumut dapat melihat langsung dan memahami teknologi canggih quick shifter yang biasa diadopsi sebagai fitur teknologi di MotoGP.

“Kami berharap kehadiran Honda CBR250RR SP dapat memberikan kebanggaan lebih dan memenuhi ekspektasi pecinta motor sport Sumatera Utara melalui perpaduan desain grafis yang menarik dengan fitur, teknologi, serta performa tinggi,” ujar Gideon, Rabu (7/10).

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter juga mengusung mesin berperforma terbaru terbaik hasil produksi anak bangsa, yakni mesih 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS)/13.000 rpm.

Torsi maksimum Honda CBR250RR SP Quick Shifter mencapai hingga 25 Nm (2,5kgf.m)/11.000 rpm, sehingga memberikan kelincahan pada Honda CBR250RR yang memperkuat performa dari Total Control.

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan.

Fitur-fitur baru itu hadir melengkapi fitur canggih yang telah diaplikasikan sebelumnya seperti Throttle by Wire dengan riding mode dan ABS untuk keamanan berkendara. (adv)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2