Waspada
Waspada » Hj Fitriani Daftar Calon Ketua Percasi Medan
Olahraga

Hj Fitriani Daftar Calon Ketua Percasi Medan

TPP Calon Ketua Percasi Medan Periode 2021-2025 menerima pendaftaran Dr Hj Fitriani Manurung SPd MPd di Sekretariat Jl. Menteng III Medan Denai. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Dr Hj Fitriani Manurung SPd MPd mendaftar sebagai bakal calon Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Medan periode 2021-2025.

MN Sukarnaedi selaku Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Percasi Medan 2021-2025 mengatakan Hj Fitriani Manurung mendaftar dengan mengembalikan langsung berkas pendaftaran di Sekretariat TPP, Jl Menteng III Medai Denai, Selasa (2/2).

“Telah mengembalikan berkas pendaftaran dan diterima oleh TPP yang berjumlah lima orang dengan didukung 20 klub catur anggota Percasi Medan dan Kecamatan,” ucap MN Sukarnaedi, Rabu (3/2).

TPP Calon Ketua Percasi Kota Medan Periode 2021-2025 beranggotakan MN Sukarnedi sebagai Ketua. Kemudian Wakil Ketua Ir Anasrul Fahri, Sekretaris Khairunnisa Eka Putri SE serta Anggota Salli Fianto dan Darmaji.

“Berkas pendaftaran selanjutnya akan diverifisikasi sebelum ditetapkan sebagai calon ketua dan dibawa ke Musyawarah Kota (Muskot) Percasi Medan 2021 yang berlangsung 6 Februari,” sebut MN Sukarnaedi yang juga atlet catur andalan Sumut ini.

Hj Fitriani Manurung merupakan Doktor Pendidikan Dasar Unimed yang juga Politisi PDI Perjuangan dengan menjabat Wakil Ketua DPC Kota Medan Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sukarnaedi menambahkan, masa penjaringan Calon Ketua Percasi Kota Medan Periode 2021-2025 berlangsung Sabtu (30/1) hingga Rabu (3/2).

“Percasi Medan membentuk TPP yang bekerja melakukan penjaringan dan penyaringan Calon Ketua Percasi Medan 2021-2025 untuk dibawa ke Muskot. Tugas pokok TPP melaksanakan penjaringan dan penyaringan untuk hasil kerja yang optimal,” tambahnya.

“Harapan ke depan, nantinya olahraga catur Kota Medan bisa lebih baik lagi. Dengan kepengurusan baru, kita sangat berharap olahraga catur di Kota Medan bisa lebih baik lagi, terutama menyongsong PON Aceh-Sumut 2024 mendatang,” tutup Sukarnaedi. (m23)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2