Waspada
Waspada » Heran City Kalah
Olahraga

Heran City Kalah

Heran City Kalah : Matic yang mencetak gol kemenangan MU menit 35, kena kartu merah menit 76.(Daily Star)

LONDON (Waspada): Gelandang Kevin de Bruyne merasa heran Manchester City bisa kalah 0-1 dari Manchester United akibat gol Nemanja Matic (foto) pada laga kedua semifinal Piala Liga Inggris.

Padahal dalam laga kandang di Stadion Etihad itu, Rabu (Kamis WIB), Manchester Biru mampu mendominasi permainan sekaligus menekan Manchester Merah.

“Saya masih merasa heran City kalah dalam laga tadi. Bagi saya MU tidak menciptakan satu peluang pun tadi,” klaim De Bruyne, seperti dilansir Reuters, Kamis (30/1).

“Kalian bisa saja bilang mereka punya peluang lain, tapi jujur saya tidak mengingatnya. Beruntung akhirnya kami tetap lolos ke final,” tambah bintang asal Belgia tersebut.

Citizens asuhan manajer Pep Guardiola memang tetap lolos ke final untuk menghadapi Aston Villa bulan Maret mendatang di Wembley, berkat kemenangan 3-1 pada semifinal pertama di Old Trafford. Sang juara bertahan melaju dengan keunggulan agregat 3-2.

“Saya pikir kami sedikit lengah. Gol mereka lahir ketika kami tidak melakukan sapuan dengan baik dan tiba-tiba mereka mencetak angka,” dalih De Bruyne.

Matic yang mencetak gol kemenangan MU menit 35, kena kartu merah menit 76.

“Kami sudah berjuang dan akan belajar dari kesalahan. Jika kami menang tak seorang pun akan mengingat laga ini,” tutur De Bruyne.

“Partai final adalah sesuatu yang baik dan kami akan berjuang untuk meraih trofi. Jika berhasil tentu akan menyenangkan,” tekad mantan pemain Chelsea dan Wolfsburg tersebut. (m15/rtr)

 

 

Hasil Leg2 Semifinal Carabao Cup

Aston Villa v Leicester City                        2-1      Villa lolos agregat    3-2

Manchester City v Man United                  0-1      City lolos agregat     3-2

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2