Waspada
Waspada » Hendri Akan Mudah Racik Taktik Persiraja
Olahraga

Hendri Akan Mudah Racik Taktik Persiraja

VANDERLEI Fransisco langsung berlatih dengan rekan-rekannya di Persiraja. Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada): Bergabungnya Vanderlei Fransisco dengan skuad Persiraja Banda Aceh membuat komposisi pemain menjadi lengkap. Hal ini membuat pelatih kepada Hendri Susilo akan mudah dalam meracik taktik.

“Saya beri apresiasi untuk semua pemain yang memiliki komitmen kuat bersama Persiraja tahun ini. Alhamdulillah, saat ini tim sudah lengkap, saya bisa meracik tim sebaik mungkin di kompetisi nanti,” ujar Hendri kepada wartawan di Banda Aceh, Selasa (15/9).

Dengan hadirnya Vanderlei, praktis tinggal Husnuzhon yang masih absen, karena dalam tahap pemulihan cedera. Begitu tiba di Banda Aceh, pemain asal Brazil tersebut langsung melahap menu latihan yang disuguhkan pelatih fisik, Irwansyah.

Seperti diketahui, eks striker Semen Padang itu mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (14/9) pagi. Dia dijemput langsung tiga pemain asing lainnya yaitu Adam Mitter, Samir Ayass, dan Bruno Dybal.

Striker asing Laskar Rencong ini bergabung dengan trio impor lainnya yang sudah lebih dulu tiba dan berlatih bersama tim di Banda Aceh. Dengan begitu, Persiraja menjadi salah satu tim di Liga 1 yang punya pemain asing terlengkap.

Disebutkan, skuad Lantak Laju pun berani memasang target bertengger di papan atas Liga 1 2020 yang dimulai awal Oktober mendatang.

“Alhamdulillah Persiraja sudah siap mengarungi kompetisi lanjutan Liga 1 tahun ini. Dengan materi komplet, kami siap bersaing dan meraih target tertinggi musim ini,” kata Media Officer Persiraja, Ariful Azmi Usman.

Dalam keterangan sebelumnya, Hendri menyebutkan akan memboyong 28 pemain ke Yogyakarta pada 26 Sepetember nanti. “Ada 28 pemain yang akan kami bawa nanti, termasuk Vanderlei,” ujar pelatih asal Batu, Malang ini.

Pada lanjutan Liga 1 2020, Persiraja akan menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (4/10). (b04/C)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2