Waspada
Waspada » HDCI Sumut-Medan Baksos Sambut Imlek
Olahraga

HDCI Sumut-Medan Baksos Sambut Imlek

KETUA Pengcab HDCI Medan, Tengku Rinel pose bersama pengurus dan anggota HDCI Sumut-Medan usai Baksos Imlek 2571 di Kompleks Asia Mega Mas Medan, Kamis (23/1). Waspada/Armansyah Th/B

MEDAN (Waspada): Komunitas motor besar Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut dan Medan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada Sabtu (25/2) besok.

Baksos Imlek 2571 kali ini berupa penyerahan uang tunai (angpao) kepada setiap keluarga tidak mampu di Kota Medan. Kegiatan itu dipusatkan di Kompleks Asia Mega Mas Medan, Kamis (23/1).

Para warga kurang mampu terlihat antusias menukarkan kupon yang sebelumnya telah dibagikan dengan angpao (amplop berisi uang).

Hadir langsung menyerahkan bantuan Tengku Rinel (Ketua Pengcab HDCI Medan), Oesman Ationg (Bendahara Pengda HDCI Sumut), Tengku Zuhri (Humas & Media HDCI Medan), Said Yusuf (Bidang Touring Pengcab Medan), dan Heru Herlambang (Bidang Sosial HDCI Medan) serta anggota HDCI Sumut dan Medan.

Tengku Rinel di sela-sela baksos menyebut kegiatan ini merupakan agenda tahunan klub HDCI Sumut dan Medan setiap menyambut hari besar keagamaan dan kali ini di Hari Raya Imlek bagi umat Budha.

“Bantuan merupakan sumbangan dari para anggota dan pengurus HDCI Sumut dan Medan yang kemudian kita salurkan kepada yang berhak menerima,” sebut T Rinel.

“Untuk Imlek tahun ini baksos masih kita pusatkan di Kompleks Asia Mega Mas. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian kita yang ingin berbagi dengan warga dalam menyambut hari raya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ucapnya.

Dikatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan sejalan dengan harapan HDCI Sumut dan Medan yang ingin kehadiran klub ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar. “Kita di sini juga ingin  terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan tali persaudaraan sesama pencinta sepeda motor Harley-Davidson,” tambahnya.

“Kita berkumpul dan memberikan manfaat bagi orang banyak, serta membantu pemerintah seperti mempromosikan tempat-tempat wisata di Sumut seperti harapan Bapak Ijeck selaku Ketua Umum HDCI Sumut,” tutupnya. (m47)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2