Waspada
Waspada » Hasan Basri Pimpin FOPI Kota Langsa
Olahraga

Hasan Basri Pimpin FOPI Kota Langsa

KETUA FOPI Kota Langsa terpilih pose bersama sejumlah pengurus, Kamis (3/12). Waspada/Munawar/B

LANGSA (Waspada): Dr Hasan Basri SPd MPd terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Kota Federasi Olahraga Petanque Indonesia (Pengkot FOPI) Langsa, Kamis (3/12).

Sekretaris Pengkot FOPI Langsa, Dodi Irwansyah MPd, mengatakan pemilihan ketua digelar sehubungan dengan kekosongan Ketua Umum FOPI Langsa dikarenakan ketua sebelumnya meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil rapat pengurus FOPI Langsa, terpilih Dr Hasan Basri SPd MPd sebagai ketua umum. Rapat dihadiri 17 orang pengurus,” ujar Dodi.

“Petanque saat ini sudah menjadi salah satu cabor yang terdaftar di KONI Langsa. Petanque merupakan cabor asal Prancis,” tambah Dodi.

“Dalam hal ini kami mengharapkan ketua terpilih bersama pengurus dapat mengembangkan olahraga petanque dan mampu menyiapkan atlet-atlet terbaik untuk tampil di Pra Pora dan Pora serta PON Aceh-Sumut 2024,” imbuhnya.

Usai terpilih, Hasan Basri bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh teman-teman pengurus yang sudah mempercayainya memimpin FOPI Langsa.

“Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan olahraga petanque yang belum banyak dikenal oleh masyarakat. Semoga petanque dapat menjadi Olahraga yang diminati masyarakat Kota Langsa,” katanya. (b24/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2