Waspada
Waspada » Harapan Lazio Hidup Lagi
Olahraga

Harapan Lazio Hidup Lagi

ROMA (Waspada): SS Lazio menghidupkan kembali harapan lolos ke Liga Champions, setelah sukses memaksa AC Milan menelan kekalahan untuk kedua kalinya secara berturut-turut di Serie A Liga Italia.

Menjamu I Rossoneri di Stadion Olimpico, Roma, Senin (Selasa WIB), Lazio menang telak 3-0 berkat dua gol gelandang Joaquin Correa ditambah satu gol striker Ciro Immobile.
“Ini kesempatan terakhir kami. Kami melawan tim yang menjalani musim hebat dan perlu mengguncang segalanya, terutama setelah kekalahan dari Napoli,” klaim Immobile melalui Football Italia, Selasa (27/4).
“Kami masih memiliki harapan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dan kami tidak akan menyerah,” tekad penyerang Italia berusia 31 tahun tersebut.
Correa mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan 77 detik. Gelandang serang asal Argentina itu mencetak gol kedua yang luar biasa lima menit setelah turun minum.
Selanjutnya Immobile mencetak gol ketiga I Biancoceleste menit 87. Ini menjadi kemenangan penting yang membawa Lazio mengemas 61 poin, hanya terpaut lima poin di belakang Milan, Juventus dan Napoli, namun dengan menyimpan satu laga tersisa.
Rossoneri yang sempat lama memimpin klasemen, tergelincir ke posisi lima karena kalah catatan head-to-head atau selisih gol dari Napoli dan Super Juve.
“Kami seharusnya bisa mempertahankan level terbaik atau mencoba untuk memimpin. Kami memiliki peluang, kami sangat dekat untuk kembali ke sana, tapi gol kedua membuatnya semakin sulit,” ratap alenatorre Milan Stefano Pioli.
“Kekalahan ini memperumit situasi, karena tim lain telah meningkatkan kecepatan. Tetapi kami masih di sana dan harus kembali ke jalur secepat mungkin,” harap Pioli. (m08/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2