Waspada
Waspada » Hanya Usman Abdullah Daftar Balon Ketum KONI Langsa
Olahraga

Hanya Usman Abdullah Daftar Balon Ketum KONI Langsa

PENYERAHAN berkas administrasi balon Ketum KONI Langsa oleh Tim Penjaringan kepada Tim Penyaringan turut disaksikan Panpel Musorkot di Sekretariat KONI Langsa. Waspada/istimewa

LANGSA (Waspada): Hingga batas akhir pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Umum KONI Langsa Periode 2021-2025, hanya satu kandidat yang mendaftarkan diri.

“Sejak pendaftaran dibuka 2-17 Desember, hanya satu orang yang mendaftar dan menyerahkan berkas syarat untuk maju menjadi orang nomor satu di KONI Langsa,” ujar Ketua Panpel Musorkot KONI Langsa, Qarnaini SPd.

Hal itu disampaikan Qarnaini usai penyerahan berkas administrasi bakal calon Ketum KONI Langsa oleh Tim Penjaringan kepada Tim Penyaringan di Sekretariat KONI Langsa, Kamis (17/12) malam.

“Kita sudah umumkan soal pemilihan Ketum KONI ini guna membuka kesempatan seluas-luasnya kepada yang berminat. Namun hanya satu kandidat yang mendaftar sebagai balon Ketum KONI Langsa periode 4 tahun mendatang, yaitu Usman Abdullah atau sering disapa Toke Seum yang kini menjabat sebagai Wali Kota Langsa,” jelas Qarnaini.

Setelah dilakukan tahapan penjaringan, selanjutnya memasuki tahapan penyaringan oleh Tim Panitia Penyaringan untuk diputuskan melalui surat keputusan (SK) dan diserahkan pada Musorkot VI KONI Kota Langsa.

“Insya Allah, jika tidak ada perubahan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Langsa akan dilaksanakan 20 Desember 2020 untuk pemilihan Ketum KONI Kota Langsa Periode 2021-2025. Kita berharap semua tahapan berjalan lancar,” imbuh Qarnaini. (b24/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2