Gubsu Bangga Sumut Juara Kejurnas Fossbi U-12

  • Bagikan
GUBSU Edy Rahmayadi diabadikan bersama tim Fossbi Sumut yang menjuarai Kejurnas Fossbi. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bangga atas prestasi yang diraih tim Forum Sekolah Sepakbola Indonesia (Fossbi) U-12 Sumut menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Fossbi 2022 di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (16/1).

“Tentu Sumut harus bangga punya para pesepakbola muda berprestasi yang berhasil menjadi juara tingkat Nasional. Dengan prestasi ini, tentu pembinaan harus terus dilakukan sehingga dapat terus berprestasi,” ujar Gubsu saat menerima tim Fossbi Sumut, Selasa (18/1).

Ketua Fossbi Sumut, Hartaking, mengapresiasi kepedulian Gubsu Edy Rahmayadi yang mau menerima skuad Fossbi U-12 Sumut usai menjadi juara Kejurnas Fossbi 2022. Tentu perhatian yang diberikan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain.

“Saya secara pribadi terharu dengan sambutan Gubsu. Ini artinya Gubsu memang peduli dengan perkembangan sepakbola di Sumut, semoga ke depan kami bisa terus mengharumkan nama Sumut,” tambahnya.

Tim Sepakbola Sumut tampil juara usai menang atas Jawa Timur dengan skor 2-0 dalam laga final di Stadion 17 Desember, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (16/1). Dua gol Sumut diciptakan Aris (penalti) dan Rifki.

Untuk juara posisi ketiga diraih Sulawesi Tengah usai mengalahkan Nusa Tenggara Barat dengan skor 1-0. Sedangkan kategori tim fair play diraih tim Maluku Utara. (m33)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.