Waspada
Waspada » Grealish Bawa Hal Berbeda
Olahraga

Grealish Bawa Hal Berbeda

   Daily Mirror

LONDON (Waspada): Gelandang serang Jack Grealish (foto kiri) mengklaim akan membawa hal berbeda bagi Timnas Inggris asuhan manajer Gareth Southgate (foto kanan) pada tiga laga dalam sepekan ke depan.

“Saya merasa sungguh bisa menambahkan poin itu. Saya membawa hal yang berbeda kepada apa yang dilakukan pemain-pemain lain,” tegas Grealish, sebagaimana diberitakan Standard Sport, Rabu (7/10).

“Semoga saya mendapatkan kesempatan, itu yang saya inginkan. Saya ingin kesempatan untuk menunjukkan kepada manajer apa yang bisa saya lakukan,” klaim gelandang subur Aston Villa tersebut.

Grealish kembali menembus skuad The Three Lions yang akan menjamu Wales dalam laga persahabatan di London, Jumat (10/10) dinihari mulai pkl 0145 WIB. Setelah itu Harry Kane dan kawan-kawan melakoni dua pertandingan UEFA Nations League melawan Belgia dan Denmark.

“Saya bakal menjadi pemain yang bisa mengubah pertandingan. Banyak sekali talenta di sana,” beber bintang berumur 25 tahun tersebut.

“Terkadang sulit sekali bagi Timnas Inggris, karena banyak tekanan dan ekspektasi. Tetapi saya tak memasalahkannya, itulah yang muncul dari menjadi pesepakbola dan bermain untuk tim nasional,” jelas Grealish.

Pasukan Southgate menduduki urutan kedua dalam grupnya, setelah mengemas empat poin dari dua pertandingan. Inggris dua poin di bawah pemimpin klasemen Belgia.

Grealish dipanggil masuk timnas pada 31 Agustus lalu dan melakukan debut mengesankan dalam cameo 14 menit, saat Tim Tiga Singa ditahan seri 0-0 oleh Denmark. Dia masuk skuad sebagai pengganti Marcus Rashford yang cedera.

Namanya tidak diumumkan Southgate dalam skuad awal, meski telah membantu The Villans keluar dari zona degradasi dengan delapan gol dan enam assist musim lalu di Liga Premier. (m08/ss)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2