Waspada
Waspada » Gnarby: Bayern Tetap Waspada
Olahraga

Gnarby: Bayern Tetap Waspada

Bayern Tetap Waspada
Football London

LONDON (Waspada): Winger Serge Gnabry (foto), menggaransi bahwa Bayern Munich sangat waspada tidak akan membiarkan Chelsea mengulangi pembalikan gemilang ala Liverpool pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Bayern tampil dominan melawan Chelsea pada leg1 di Stamford Bridge dengan kemenangan besar 3-0 berkat dua gol Gnabry dan satu gol dari Robert Lewandowski, Selasa lalu.

Setelah menyaksikan Liverpool membalikkan skor yang sama guna menjungkalkan Barcelona 4-3 dalam agregat musim lalu, Gnabry menjamin Die Roten tak akan membiarkan hal seperti itu terjadi pada leg kedua di Munich, 18 Maret mendatang.

“Tiga gol semestinya memberi kami kepercayaan besar. Kami harus bersiap untuk leg kedua dan kami tak boleh menganggap enteng,” ujar Gnabry, seperti dilansir ESPN, Kamis (27/2).

“Kami sudah menyaksikan musim lalu ketika Liverpool mengalahkan Barcelona. Jadi kami tahu kami harus waspada sekaligus fokus,” tegas mantan penyerang Arsenal tersebut.

Menurut Lothar Mattaheus, legenda sepakbola Die Bavarians dan Timnas Jerman, FC Hollywood merupakan favorit karena The London Blues kemilaunya tidak seperti dahulu lagi.

“Bayern tetap favorit. Tidak lagi ada tim Chelsea yang besar seperti dahulu dengan pemain seperti Michael Ballack, John Terry, Frank Lampard dan Didier Drogba,” jelas Matthaeus.

Si Biru arahan Lampard saat ini memang minim bintang dan tertinggal jauh dari persaingan juara di Liga Premier.

“Mereka tim yang sangat muda dan tengah melalui perubahan. Untuk itu saya berasumsi bahwa Bayern akan lolos ke putaran berikutnya dengan dua performa bagus,” prediksi Mathaeus.

“Dari segi kualitas, Bayern unggul jauh di depan Chelsea. Di Liga Primer saja, The Blues hanya menempati urutan keempat, tertinggal 30 poin lebih di belakang Liverpool,” pungkasnya. (m15/espn)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2