Futsal Sumut Wajib Kalahkan NTB - Waspada

Futsal Sumut Wajib Kalahkan NTB

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Tim Futsal Sumatera Utara wajib mengalahkan Nusa Tenggara Barat (NTB) pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A PON XX di Gor Futsal SP 2 Mimika, Timika, Rabu (29/9).

Dengan sistem head to head, peluang Sauqi Saut Lubis cs melaju ke babak berikutnya masih terbuka, walau pada laga ketiga Selasa (28/9) dikalahkan tim juru kunci Kepulauan Riau dengan skor 4-6.

                                             

Tim asuhan Dede Novandi itu masih memiliki peluang menjadi semifinalis dengan syarat harus meraih kemenangan saat melawan NTB.

“Anak-anak sudah bermain maksimal melawan Kepri. Tapi pertandingan petentu adalah saat laga terakhir melawan NTB dan kita harus menang jika ingin terus melangkah,” ujar Pelatih Tim Futsal Sumut, Dede Novandi usai pertandingan.

Dijelaskan, jika Sumut menang atas NTB dan Kalbar mengalahkan Papua, maka Sumut, NTB, dan Kalbar sama-sama mengantongi nilai 6.

“Namun dengan sistem head to head maka yang berhak menuju babak berikutnya adalah Sumut. Mengingat Sumut sebelumnya unggul atas Kalbar 4-2. Syaratnya kita harus menang lawan NTB dengan skor berapa pun,” pungkas Dede. (m18)

  • Bagikan