Waspada
Waspada » Fun Bike Harfest 2020 Semarak
Olahraga

Fun Bike Harfest 2020 Semarak

KETUA Umum Yaspendhar, Tapi Rondang Ni Bulan melepas peserta Fun Bike Harfest 2020 di depan Yaspendhar, Jl Imam Bonjol Medan, Minggu (8/3). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Fun Bike Harapan Festival (Harfest) 2020 digelar Ikatan Abiturient Yaspendhar (IAY) di Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar), Jl Imam Bonjol Medan, Minggu (8/3) berlangsung semarak.

Acara yang dibuka Ketua Umum Yaspendhar Tapi Rondang Ni Bulan ini diikuti 500-an peserta dari Kota Medan dan sekitarnya. Acara turut dihadiri Wagubsu yang juga Ketua IAY Musa Rajekshah dan sejumlah stakeholder.

Panitia Fun Bike Harfest 2020, Riri Hudaya mengatakan para peserta menempuh jarak kurang lebih 15,4 kilomenter dengan start dan finish di areal Yaspendhar, Jl Imam Bonjol.

“Para peserta yang mendaftar mendapatkan kaus, medali, kupon makan, dan lucky draw. Lucky draw disediakan hadiah seperti sepeda, televisi, kulkas, handpohe, dan lainnya,” katanya.

Dirinya juga berterimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini sukses. “Semoga acara ini dapat menjadi agenda rutin IAY di tahun-tahun berikutnya,” tuturnya.

Sebelumnya, Musa Rajekshah juga membuka Kejuaraan Basket 3×3 Piala Wagubsu di Lapangan Basket Yaspendhar, Sabtu (7/3) sore. Pembukaan dimeriahkan laga eksibisi antara tim IAY Allstar melawan FIBA dan Perbasi Sumut yang dimenangkan Perbasi Sumut 12-10.

WAGUBSU yang juga Ketua IAY Musa Rajekshah pose bersama panitia dan tim Perbasi Sumut. Waspada/Arianda Tanjung

Wagubsu mengapresiasi kegiatan ini untuk menjaring pebasket muda. Terlebih kejuaraan ini disambut antusias masyarakat Kota Medan dengan banyaknya peserta yang ikut.

“Kegiatan ini bagus dan harus didukung karena tujuannya menjaring pebasket muda. Untuk itu diharapkan kegiatan ini digelar di tahun-tahun yang akan datang,” katanya. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2