Waspada
Waspada » Fun Bike Dispora Binjai Meriah
Olahraga

Fun Bike Dispora Binjai Meriah

KEGIATAN fun bike yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Binjai berlangsung meriah. Waspada/Riswan Rika/B

BINJAI (Waspada): Walau Kota Binjai termasuk zona merah Covid-19, tidak menyurutkan Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar kegiatan fun bike dan senam aerobik yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (9/8). Kegiatan ini pun berlangsung meriah.

Peserta fun bike dilepas Sekda Kota Binjai, M Mahfullah P Daulay didampingi Dandim 0203 Langkat Letkol (Inf) Bahtiar Susanto. Mahfullah berpesan di Era New Normal ini bukan berarti Covid-19 sudah hilang, tetapi menjalankan protokol kesehatan merupakan harga mati.

“Kegiatan ini sangat baik untuk kebugaran tubuh dan salah satu aktivitas kita agar tubuh tidak mudah tertular dari virus yang mendunia ini. Mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan agar negara kita segera membaik terkhusus di Kota Binjai ini,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nani Sundari mengatakan peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapat kupon lucky draw dengan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, rice cooker, setrika dan lainnya.

“Dengan tema New Normal Spirit Fun Bike dan Senam Aerobik ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dalam beraktivitas di era New Normal dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” ujar Nani.

Masyarakat Binjai yang berolahraga di Lapangan Merdeka, Jl Veteran sebagai lokasi CFD ada juga menyatakan keprihatinan.

“Binjai masih zona merah, kenapa dilakukan kegiatan yang massal walau mengikuti prokol kesehatan. Apalagi banyak peserta fun bike tidak pakai masker,” ujar Enny. (a12/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2