Fossbi Sumut Syukuri Prestasi Tim Kejurnas - Waspada

Fossbi Sumut Syukuri Prestasi Tim Kejurnas

  • Bagikan
TIM Fossbi Sumut U-14 berhasil meraih juara ketiga pada Kejurnas Fossbi Sumut di Banten pada 14-23 November. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Pengurus Forum Sekolah Sepakbola Indonesia (Fossbi) Sumatera Utara menyukuri torehan prestasi tim Sumut dalam mengikuti Kejurnas Fossbi di Banten pada 14-23 November lalu.

Dalam ajang bergengsi memperebutkan Piala Komandan Diklat (Kodiklat) TNI ini, ada dua tim Sumut berhasil meraih juara ketiga, yakni tim U-14 dan U-16.

Ketua Fossbi Sumut, Hartaking, mengatakan kategori U-14 diikuti 24 tim dari berbagai provinsi di Indonesia. Untuk juara pertama diraih tim Jawa Tengah disusul Jawa Timur.

“Untuk kategori U-16, tim kita juga meraih juara ketiga. Untuk juara pertama disabet tim dari Jawa Tengah dan runner-up tim asal DKI Jakarta,” ujar Hartaking, Kamis (25/11).

“Tak hanya itu, pelatih tim U-14 Fossbi Sumut Darma Ryadi juga berhasil memperoleh predikat pelatih terbaik pada Kejurnas tersebut,” tambahnya.

Lanjut Hartaking, dalam Kejurnas tersebut, Fossbi Sumut juga mengirim tim U-17 yang diwakili SSB TGM Medan dengan Pelatih Haryanto yang meraih predikat tm fair play.

“Terima kasih kepada para pengurus, pelatih SSB dan orangtua siswa yang telah berjuang dan berusaha memberangkatkan anak-anak ke Kejurnas Fossbi,” ucapnya.

Dia berharap pengalaman di Kejurnas Fossbi ke-V 2021 menjadikan motivasi anak-anak untuk terus berlatih dan bekerja keras meraih mimpi menjadi pesepakbola profesional. (m33)

  • Bagikan