Waspada
Waspada » Fossbi Sumut Salurkan Bantuan APD
Olahraga

Fossbi Sumut Salurkan Bantuan APD

ANGGOTA DPR RI, Prof Djohar Arifin Husein menyerahkan bantuan APD secara simbolis kepada para pesepakbola muda. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Forum Sekolah Sepakbola Indonesia (Fossbi) Sumatera Utara menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer, sabun, dan vitamin dari Kemenpora kepada 50-an SSB di kabupaten/kota di Sumut, Jumat (8/7).

Bantuan dari Kemenpora RI tersebut diserahkan oleh Prof Djohar Arifin Husein, mantan Ketua PSSI yang juga anggota DPR RI periode 2019-2024. Dalam kesempan ini, Prof Djohar didampingi Ketua Fossbi Sumut Hartaking SE MM.

Dalam penyerahan bantuan APD yang berlangsung di Lapangan SSB Satria Muda, Sei Karang, Stabat, Kabupaten Langkat dan Lapangan Medan Krio, Deliserdang, Prof Djohar berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, anak-anak harus selalu mematuhi protol kesehatan baik di rumah maupun di lapangan. Seperti memakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, dan minum vitamin untuk kekebalan tubuh,” katanya.

Sedangkan Hartaking mengapresiasi dan berterimakasih kepada para pelatih, pengurus, dan orangtua siswa yang selalu mendampingi anak-anaknya berlatih maupun saat pertandingan dalam mencapai cita-citanya menjadi pesepakbola profesional.

“Semoga masa pandemi saat ini dapat segera berakhir dan pemerintah melalui Kemenpora maupun Dispora dapat beraktivitas kembali melaksanakan berbagai kegiatan olahraga, khususnya sepakbola,” ujar Prof Djohar. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2