Waspada
Waspada » Fernandes Belum Puas Penampilan MU
Olahraga

Fernandes Belum Puas Penampilan MU

MEN

TURIN, Italia (Waspada): Gelandang Bruno Fernandes (foto kanan), menyumbang dwigol untuk membawa Manchester United menggunduli Real Sociedad 4-0 pada laga leg1 babak 32 besar Liga Europa.

Dua gol Fernandes dalam duel di venue netral Stadion Allianz Arena, Turin, Kamis (Jumat WIB), dilengkapi dengan gol striker Marcus Rashford dan gelandang Daniel James.

Hanya saja bintang asal Portugal merasa belum puas dengan penampilan MU. “Kami tidak perlu melihat hasilnya, kami harus melihat penampilan. Kami tahu belum tampil bagus di beberapa pertandingan,” jelas Fernandez di laman United, Jumat (19/2).

“Kami perlu memahami bahwa kami harus tumbuh, menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Tentu saja yang paling penting adalah hasilnya,” tambah mantan gelandang Sporting CP, Sampdoria dan Udinese tersebut.

Terus menekan Sociedad sejak menit awal duel, kebuntuan Setan Merah MU baru terpecahkan menit 27 lewat sontekan Fernandes. Menit 55 gelandang Portugal berusia 26 tahun itu menyarangkan gol keduanya.

The Red Devils masih tetap bermain agresif, kendati bola lebih banyak dikuasai pemain Sociedad. Rashford dan James kemudian melengkapi pesta United dengan gol masing-masing menit 64 dan 90.

“Kami tidak mendapatkan apa-apa dari Liga Europa musim lalu. Kami bisa berbicara tentang semifinal, tapi akhirnya tidak mendapat apa-apa dari itu. Jadi itu tidak boleh terjuadi lagi,” beber Ole Gunnar Solskjaer, manajer MU asal Norwegia.

Dengan kemenangan di Turin, MU seperti menginjakkan satu kaki ke babak 16 besar dan laga leg2 pada 26 Februari nanti akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester.

“Man United tim hebat, itulah yang terjadi malam ini. Tapi kami ingin menunjukkan gaya permainan kami di Old Trafford,” tutur entrenador Sociedad Imanol Alguacil.

“Kami memiliki peluang, tapi kami harus bermain lebih baik. Kini kami pergi ke Old Trafford untuk bertarung dan menunjukkan bahwa malam ini adalah sebuah kesalahan,” timpal gelandang Mikel Merino. (m08/espn)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2