Waspada
Waspada » Fakhri Husaini Bertemu Pemain PON Aceh
Olahraga

Fakhri Husaini Bertemu Pemain PON Aceh

FAKHRI Husaini pose bersama manajer, pelatih dan pemain PON Aceh. Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada): Pelatih Kepala Tim Sepakbola PON Aceh, Fakhri Husaini menggelar pertemuan khusus dengan para pemain. Ia juga menerima nama-nama pemain dari Ketua Asprov PSSI Aceh.

Seperti diketahui, mantan Pelatih Timnas U-19 ini sudah tiba di Banda Aceh sejak Senin (1/2). Pada Selasa (2/2) ia bertatap muka langsung dengan tim pelatih PON dan para pemain. Pertemuan tersebut berlangsung di salah satu penginapan di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Asprov PSSI Aceh Nazir Adam menyerahkan nama-nama pemain PON yang berjumlah 20 orang.

Selain Nazir Adam, hadir juga Manajer Tim Agusti, Pelatih Muhammad Nazar, Mukhlis Rasyid, Sekretaris Tim Mumun Syahrizal dan beberapa ofisial tim.

Sedangkan para pemain yang hadir Putra Kurniawan, Kausar Ramadhan, Amiril Mukminin, Jati Umara, Muzakir, Yasvani, Reza Sandika, T Reza Pratama, Jamaluddin.

Rezal Mursalin, Teuku Muharir, M. Risky Yusuf, Perda Rahman, Ridha Umami, M. Fahrizal, Khairil Anwar, M Fayrushi, Editia Darma, Akhirul Wadhan dan Alvin Abdul Halim.

Fakhri Husaini juga memaparkan secara runut program latihan yang dipersiapkannya hingga dua bulan menjelang berangkat ke PON Papua. PON direncanakan pada 20 Oktober hingga 4 November 2021.

Pada Selasa pagi kemarin, Reza Santika cs dirapid antigen di sebuah klinik swasta. Rapid hanya dilakukan untuk para pemain. “Tim pelatih dan ofisial sudah ada yang punya surat swab masing-masing,” ujar Sekretaris Tim Sepakbola PON Aceh, Mumun Syahrizal. (b04/C)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2